Wisata  

Hotel-hotel Ke China Kompak Tolak Turis, Pemerintah Dibuat Pusing



Jakarta

Turis-turis Foreign Ke China mengeluh Sebab ditolak Didalam banyak hotel. Sikap itu sampai bikin pemerintah pusing berat.

Dilansir Di Channel News Asia Ke Selasa (28/5/2024), mayoritas keluhan itu datang Di turis Inggris dan Nigeria. Pemerintah China menginstruksikan memerintahkan hotel-hotel Sebagai tidak menolak tamu Foreign.

Pemerintah juga menyiapkan sistem yang menghubungkan hotel Didalam pemerintah Di tamu check in. Menurut informasi yang diposting Didalam situs Dewan Negeri, hotel-hotel itu tidak tahu cara memasukkan informasi turis Di Di sistem. Nah, sistem itu terhubung langsung Didalam pemerintahan, Agar tahu pergerakan turis yang datang.


“Mereka tidak lagi diizinkan Sebagai menolak wisatawan Foreign Didalam alasan ini,” kata beberapa badan pemerintah China Di pemberitahuan.

Asosiasi Hotel China Akansegera memandu dan mengawasi industri hotel agar dapat Memperoleh wisatawan Foreign Didalam lebih baik, serta Memperbaiki standar staf layanan, kata Kementerian Perlindungan Publik, Kementerian Perdagangan dan Biro Mobilitas Penduduk Internasional Nasional.

Kementerian Perdagangan telah menginstruksikan asosiasi tersebut Sebagai memulai inisiatif Sebagai memfasilitasi layanan akomodasi Untuk wisatawan Foreign Di China.

Pemerintah berharap langkah itu bisa Mendorong standar dan kenyamanan yang lebih baik Untuk Negeri Foreign yang bepergian dan tinggal Ke China. Justru, pemerintah berencana Sebagai bekerja sama Didalam platform pemesanan Sebagai menawarkan khusus bahasa Inggris, Memberi pelatihan gratis Sebagai prosedur check-in, serta membantu pekerja Ke industri Hotel Di Memperbaiki kemahiran bahasa Inggris.

“Kementerian Perlindungan Publik mengerahkan lembaga-lembaga seluruh negeri Sebagai membantu proses pendaftaran tamu Foreign dan menciptakan lingkungan Usaha kelas satu,” kata pemerintah.

Ke bulan Desember 2023, operator situs perjalanan Trip.com Mengungkapkan Di sebuah postingan blog bahwa tidak semua hotel Ke China berlisensi Sebagai menampung tamu Foreign dan wisatawan disarankan Sebagai memastikan bahwa hotel mereka disetujui Sebagai Memperoleh tamu Foreign.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hotel-hotel Ke China Kompak Tolak Turis, Pemerintah Dibuat Pusing