Sinema The Lord of The Rings Sukses Majukan Perjalanan Hingga Luarnegeri Selandia Mutakhir

Salah satu spot lokasi syuting Sinema Lord of The Rings. Foto/Getty Images

JAKARTA – Wakil Pejabat Tingginegara Perjalanan Hingga Luarnegeri Ekonomi dan Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengakui kesuksesan Selandia Mutakhir Di menggaet wisatawan. Salah satunya berkat Sinema The Lord of The Rings. Pasalnya, lokasi syuting Sinema fantasi yang diambil Bersama novel garapan JRR Tolkien itu berada Hingga beberapa spot yang ada Hingga Selandia Mutakhir.

Justru, berkat kesuksesan Sinema tersebut, beberapa spot lokasi syuting Hingga Selandia Mutakhir itu kini dijadikan tempat wisata dan mendatangkan banyak wisatawan Bersama seluruh dunia.

Hal tersebut diungkapkan Angela Di Memberi pidato kenegaraan Di malam perayaan diplomatik Tahun Mutakhir Maori Hingga Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Jumat (28/6/2024) malam.

“Kita semua tahu bahwa Sinema The Lord of The Rings sangatlah sukses Hingga seluruh dunia, dan menjadi salah satu Sinema yang prosesnya syutingnya Hingga New Zealand Agar sukses mendatangkan banyak wisatawan Bersama seluruh dunia,” ujar Angela.

Angela menyebut, Selandia Mutakhir sukses menjadi kiblat sejumlah Bangsa, termasuk Indonesia Untuk memajukan sektor Perjalanan Hingga Luarnegeri.

“Sebagai wakil parekraf, saya sering menyebut bahwa New Zealand adalah contoh tempat Hingga mana penilaian industri dan sektor Perjalanan Hingga Luarnegeri Hingga Indonesia terintegrasi secara sempurna,” tuturnya.

Angela juga mengungkapkan, hubungan baik Di Indonesia Bersama Selandia Mutakhir didasarkan Pada pemeliharaan rasa hormat dan kemitraan Bersama segala sektor. Hingga akhir sambutannya, Angela turut memberi ucapan perayaan Tahun Mutakhir Maori.

“Kedua Bangsa Memiliki hubungan yang lebih cepat yang didasarkan Di operasi pemeliharaan rasa hormat dan berbagi komitmen Pada kemakmuran dan Keamanan Dunia Dunia serta kemitraan ekonomi. Sekali lagi selamat Tahun Mutakhir Maori!” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinema The Lord of The Rings Sukses Majukan Perjalanan Hingga Luarnegeri Selandia Mutakhir