Perluas Ekspansi, Pop Mart Berencana Buka Gerai Pertama Di Indonesia

Pop Mart, perusahaan hiburan berbasis karakter asal China yang dikenal Didalam produk Wadah misteri blind box-nya, bakal membuka gerai pertamanya Di Indonesia. Tepatnya Di pusat perbelanjaan Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa

JAKARTA – Pop Mart, perusahaan hiburan berbasis karakter asal China yang dikenal Didalam produk Wadah misteri blind box-nya, bakal membuka gerai pertamanya Di Indonesia. Tepatnya Di pusat perbelanjaan Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Sebelum 2018, Usaha Pop Mart telah membangun sistem pendistribusian dan pengoperasian yang kuat Di skala Dunia. Hal ini Menyediakan momentum yang sangat baik Untuk Perkembangan Usaha mereka.

Didalam Pertumbuhan besar serta proporsi kaum muda yang cukup tinggi, pasar Asia Tenggara dinilai sebagai komponen penting pendukung Usaha Dunia Pop Mart. Hal ini juga didukung Dari potensi antusiasme permintaan konsumen Di produk designer toy dan Wadah misteri blind box.

Di 2021, Pop Mart resmi membuka gerai pertamanya Di Singapura, tepatnya Di Funan Mall. Hal ini menjadi awal Didalam ekspansi offline Pop Mart Di kawasan Asia Tenggara.

Di Mei 2023, gerai pertama Pop Mart Di Kuala Lumpur dibuka, menandai ekspansi perusahaan Hingga pasar kedua terbesar Di Asia Tenggara. Di bulan September Di tahun yang sama, gerai pertama Pop Mart Di Thailand dibuka Di Central World, yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar Di Bangkok. Hampir 2.000 orang mengantre Di hari pembukaan gerai tersebut.

Di Mei tahun ini, Pop Mart membuka dua gerai pertamanya Di Vietnam. Salah satunya adalah gerai Didalam tema kastil pertama yang berlokasi Di Sun World Ba Na Hills. Gerai ini diharapkan dapat menjadi destinasi hiburan para turis lokal.

Menurut Justin Moon, Kepala Negara Pop Mart International Business, sebagai Bangsa Didalam ekonomi terbesar Di Asia Tenggara, pasar ritel Indonesia dinilai Memperoleh potensi yang sangat besar.

“Produk yang berkaitan Didalam Gaya masa kini dan Cara Hidup Lagi banyak diminiati Dari anak muda Di Indonesia. Di Di Itu, Indonesia juga Memperoleh Pertumbuhan anak muda yang cukup besar dan kaum muda tersebut Memperoleh ketertarikan Berencana Kearifan Lokal Dunia pop dan Gaya masa kini yang sejalan denagn produk-produk yang ditawarkan Dari Pop Mart,” ungkap Justin Moon.

Justin Moon Berkata, Didalam membuka gerai yang dioperasikan secara langsung Dari Pop Mart Di Indonesia, pihaknya berharap dapat menciptakan Pengalaman Hidup berbelanja yang lebih imersif serta dapat mengkomunikasikan pesan-pesan dan Memperkenalkan Kearifan Lokal Dunia Pop Mart kepada Kelompok Indonesia secara lebih baik lagi.

Trend Populer blind box sendiri telah berkembang Di Indonesia Melewati konten video yang dibuat Dari para kreator digital. Mutakhir-Mutakhir ini, Lisa BLACKPINK menghebohkan media sosial ketika memposting gambar dirinya Didalam Tanpapemenang The Monster Macarons, memicu permintaan yang sangat tinggi Untuk prdoduk Labubu. Hal ini merupakan bukti Berencana daya tarik yang tak terbantahkan Didalam mainan Seni Kearifan Lokal Di kalangan pemuda Indonesia.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perluas Ekspansi, Pop Mart Berencana Buka Gerai Pertama Di Indonesia