Ratusan Ribu Konten Kreatif #QurbanBersama SnackVideo Ramaikan Semarak Iduladha

SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation, Didalam bangga Mengeluarkan kesuksesan besar Inisiatif #QurbanBersama. Foto/istimewa

JAKARTA – SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation, Didalam bangga Mengeluarkan kesuksesan besar Inisiatif #QurbanBersama SnackVideo yang diselenggarakan Di rangka memeriahkan Hari Raya Iduladha 1445 H.

Inisiatif ini telah Menarik Perhatian partisipasi lebih Di 30ribu kreator konten yang menghasilkan lebih Di 200ribu video kreatif seputar tema Iduladha.

“Kami sangat senang Didalam antusiasme luar biasa Di para kreator konten dan Pemakai SnackVideo Di Inisiatif #QurbanBersama SnackVideo,” kata Head of Marketing SnackVideo Indonesia Bobby.

“Lewat Inisiatif ini, kami ingin mengajak Kelompok Untuk berbagi keceriaan dan semangat Iduladha Lewat konten kreatif dan edukatif, serta membantu mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Inisiatif #QurbanBersama SnackVideo Menampilkan berbagai pilihan tema Menarik Perhatian, seperti Informasi Haji & Kurban, Keseruan Iduladha, hingga Doa & Ucapan Iduladha. Para kreator konten memanfaatkan platform SnackVideo Untuk menuangkan Imajinasi mereka dan berbagi cerita inspiratif tentang Iduladha Didalam cara yang ringan dan menghibur.

“Kami bersyukur atas kolaborasi Didalam SnackVideo Di Inisiatif #QurbanBersama SnackVideo,” ujar General Manager Cinta Quran Foundation Boby Kurniawan.

“Inisiatif ini telah berhasil menyebarkan semangat berbagi dan kepedulian Di Ditengah Kelompok, serta membantu kami Di mendistribusikan hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan,” sambungnya.

Tiga kreator konten yang berhasil memenangkan Inisiatif #QurbanBersama SnackVideo berhak Memperoleh hadiah utama berupa satu ekor kambing kurban masing-masing adalah Lalan Kurnia Saputra, Ahlam irfani dan Nur malina Pulungan.

Hewan kurban tersebut telah didistribusikan Didalam Cinta Quran Foundation kepada Kelompok Di berbagai Area Indonesia.

Kesuksesan Inisiatif #QurbanBersama SnackVideo Menunjukkan komitmen SnackVideo Di mendukung komunitas dan menyebarkan nilai-nilai positif kepada Kelompok. SnackVideo Berencana terus Menampilkan Inisiatif-Inisiatif kreatif dan inovatif Di masa Di Untuk menghibur dan menginspirasi penggunanya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ratusan Ribu Konten Kreatif #QurbanBersama SnackVideo Ramaikan Semarak Iduladha