Jelang Laga Persahabatan, Manajer Tanzania Kagum Di Keramahan Orang Indonesia

Jelang Laga Persahabatan, Manajer Tanzania Kagum Di Keramahan Orang Indonesia. Foto: MPI

JAKARTA – Skuat Nasional (Timnasional) Tanzania Akansegera berhadapan Di Indonesia Di laga persahabatan . Menjelang Laga itu, Manajer Timnasional Tanzania, Hemed Morocco Suleiman kagum Di keramahan Di Indonesia.

“Pertama saya sangat senang berada Di sini Sebab kami tiba Di selamat. Semua proses berjalan lancar Hingga Pada Ini. Ini Bangsa yang indah, saya belum pernah datang Di sini Sebelumnya Itu. Sangat ramah,” kata Suleiman Di konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Sabtu (1/6/2024).

Seperti diketahui, Timnasional Tanzania Akansegera bersua Di Indonesia Di Lapangan Madya, Jakarta Ke Minggu (2/6/2024) besok. Laga itu penting Untuk kedua Skuat Untuk mengukur kekuatan Sebelumnya berlaga Di Preliminary Gelar Dunia 2026.

Timnasional Tanzania Akansegera berhadapan Di Zambia Di laga keempat Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Afrika. Laga itu Akansegera berlangsung Di Levy Mwanawasa Stadium, Ndola, Zambia Ke 11 Juni 2024 mendatang.

Suleiman mengatakan, Laga melawan Timnasional Indonesia Akansegera menjadi tolok ukur kekuatan timnya menjelang laga Preliminary itu. Dia pun memastikan Timnasional Tanzania Akansegera serius melawan Skuad Garuda.

“Tentang Laga, kami punya atmosfer yang bagus. Kami bersiap-siap Di baik,” ujar Manajer berusia 53 tahun itu.

“Laga ini Akansegera kami manfaatkan Untuk persiapan Preliminary. Laga ini juga bermanfaat Untuk Indonesia yang Akansegera lawan Irak. Laga Akansegera berjalan Memikat besok,” tambahnya.

Ke Pada Yang Sama, Untuk Timnasional Indonesia, laga melawan Tanzania juga bisa menjadi persiapan Untuk melawan Irak Di Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Pada ini, Skuad Garuda hanya membutuhkan satu Mengalahkan Untuk lolos Di putaran ketiga Preliminary.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Laga Persahabatan, Manajer Tanzania Kagum Di Keramahan Orang Indonesia