Real Madrid Kemenangan Perserikatan Champions 2023/2024

Real Madrid Kemenangan Perserikatan Champions 2023/2024. Kepastian itu didapat Sesudah pasukan Carlo Ancelotti mengalahkan Borussia Dortmund Ke Arena Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB / Foto: vinicius junior31

LONDON – Real Madrid Kemenangan Perserikatan Champions 2023/2024. Kepastian itu didapat Sesudah pasukan Carlo Ancelotti mengalahkan Borussia Dortmund Didalam skor 2-0 Ke Arena Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB.

Di 90 menit Laga berlangsung, Madrid berhasil mendominasi permainan. Vinicius Jr dkk mampu unggul Untuk penguasaan bola Didalam persentase 60 persen berbanding 40 persen.

Tak hanya unggul Untuk penguasaan bola saja. Madrid juga berhasil membombardir Lini Dibelakang Dortmund Didalam melepaskan 13 Tendangan dan enam Ke antaranya merepotkan Penjaga Gawang Gregor Kobel.

Walaupun mendominasi permainan, Tetapi Pendukung Madrid Terbaru bersorak Ke menit 74. Adalah Dani Carvajal, yang sukses memecah kebuntuan Los Blancos usai memanfaatkan situasi sepak pojok.

Carvajal merupakan bek pertama yang mencetak Skor Ke final Perserikatan Champions Dari Sergio Ramos Ke 2016. Ini merupakan Skor keduanya Ke Perserikatan Champions dan yang pertama Untuk sembilan tahun.

Unggul 1-0 membuat Madrid Lebihterus rajin menggempur jantung Lini Dibelakang Dortmund. Sembilan menit Lalu, giliran Vinicius Junior, yang mencatatkan Namanya Ke papan skor usai memanfaatkan Kesalahan Individu Manajer Dibelakang lawan.

Ke sisa Laga, Madrid maupun Dortmund saling jual beli serangan. Tetapi hingga Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan skor 2-0 Sebagai Menang Los Blancos tak berubah.

Ini merupakan trofi Ke-15 Madrid Ke Perserikatan Champions. Sukses ini membuat mereka menjadi Regu teratas Didalam jumlah gelar terbanyak Ke Kejuaraan Eropa.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Real Madrid Kemenangan Perserikatan Champions 2023/2024