Shayne Pattynama Optimistis Timpilihan Indonesia Moncer Lawan Irak dan Filipina

Shayne Pattynama Optimistis Timpilihan Indonesia Moncer Lawan Irak dan Filipina. Foto: Reuters

JAKARTA – Bek KAS Eupen, Shayne Pattynama , optimistis Timpilihan Indonesia bisa meraih hasil bagus Di berhadapan Di Irak dan Filipina Di lanjutan putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Ia Berkata Skuad Garuda adalah Regu yang kuat, terbukti Di Berusaha Mengatasi Vietnam.

Timpilihan Indonesia Di ini menempati posisi runner-up Di Grup F Di tujuh Skor Di empat laga, Agar Memiliki Potensi besar Sebagai lolos Di putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Garuda hanya memerlukan satu Menang Di dua laga tersisa melawan Irak (6/6) dan Filipina (11/6), yang keduanya Berencana berlangsung Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Laga Persahabatan perdana telah digelar Di Selasa (28/5/2024), Di 18 Di 22 Manajer yang dipanggil mengikuti sesi yang dipimpin Dari Shin Tae-yong. Meski Di dua laga awal putaran kedua, Timpilihan Indonesia kalah 1-5 Di Irak dan imbang 1-1 Di Filipina, Shayne Pattynama melihat Potensi yang berbeda kali ini.

Pattynama optimis Timpilihan Indonesia bisa Memperoleh hasil positif melawan Irak dan Filipina. Ia menilai Skuad Garuda Memiliki Regu yang bagus, terbukti Di Menang melawan Vietnam Di dua Laga Preliminary Di Maret lalu Di skor 1-0 dan 3-0.

“Ya, tentu saja. Kami punya Regu yang bagus dan kami menunjukkannya Di laga terakhir melawan Vietnam. Karena Itu saya yakin kami punya kepercayaan diri yang baik melawan Irak dan Filipina,” kata Pattynama Di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Samping Itu, Pattynama mengakui bahwa para Manajer keturunan Di Menyesuaikan Di cuaca panas Di Jakarta Sebelumnya Berusaha Mengatasi Irak. Ia juga menilai adaptasi ini penting Sebelumnya Berusaha Mengatasi Tanzania Di laga uji coba.

“Sebagai lawan Irak, kita Menyesuaikan dulu Di cuaca dan Lanjutnya bersiap Sebagai Laga pertama. Nanti juga Berencana uji coba lawan Tanzania terlebih dahulu,” ujarnya.

Sebelumnya Berusaha Mengatasi Irak dan Filipina, Timpilihan Indonesia Berencana Melakukan Laga uji coba melawan Tanzania Di Arena Madya Gelora Bung Karno Di Minggu, 2 Juni 2024 pukul 16.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Shayne Pattynama Optimistis Timpilihan Indonesia Moncer Lawan Irak dan Filipina