Minuman Fiber Bantu Optimalkan Manfaat Serat Sebagai Kesejaganan Tubuh dan Pencernaan

WRP Indonesia kembali pertegas komitmen Di mendukung perempuan Indonesia Merasakan tubuh ideal dan sehat, Melewati kehadiran WRP Active Fibby. Foto/istimewa

JAKARTA – WRP Indonesia kembali pertegas komitmen Di mendukung perempuan Indonesia Merasakan tubuh ideal dan sehat, Melewati kehadiran WRP Active Fibby, produk minuman serat pertamanya Hingga Indonesia.

Fibby dirancang khusus Didalam 8 ekstrak buah dan sayuran, – seperti Apel, jambu, markisa, jeruk, wortel, asparagus, bayam, dan brokoli, Sebagai membantu memenuhi kebutuhan serat harian dan menjaga Kesejaganan sistem pencernaan.

Sambil menggaungkan Sosialisasi Politik #SadarSerat, WRP Melakukan Fibby Hingga industri minuman fiber Indonesia sebagai bentuk ajakan kepada Komunitas Sebagai lebih memahami pentingnya kandungan serat harian Di tubuh.

Mengacu Di data Pusat Eksperimen dan Pembaruan (Puslitbang) Departemen Kesejaganan RI, disebutkan bahwa rata-rata konsumsi serat Komunitas Indonesia hanya 10,5 gram per hari.

Padahal, kebutuhan tubuh Pada asupan serat mencapai 20-35 gram setiap harinya. Data Kajian Kementerian Kesejaganan RI Di 2023 juga mencatat bahwa 96,7 persen Komunitas Indonesia masih kurang mengkonsumsi sayur dan buah.

“Kami memahami bahwa Kesejaganan pencernaan memainkan peran penting Di menjaga Kesejaganan tubuh secara keseluruhan. Karenanya, produk WRP Active Fibby telah kami formulasikan Pada beberapa tahun terakhir ini Sebagai memastikan hasil yang terbaik, Supaya Fibby bisa menjadi jawaban atas kebutuhan serat harian Komunitas Indonesia,” kata CEO WRP Indonesia Kwik Wan Tien.

Hal ini didukung Didalam adanya kandungan serat Ketahanan Pangan tinggi seperti Inulin yang berguna Sebagai mempertahankan dan memelihara fungsi saluran pencernaan, serta serat Ketahanan Pangan Psyllium Husk yang bisa Memangkas respon glikemik dan menurunkan kadar gula darah Setelahnya makan.

Kedua kombinasi ini diakui Wan Tien bisa memenuhi kebutuhan serat harian tubuh Supaya dapat membantu Merasakan kulit lebih sehat dan bersinar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Minuman Fiber Bantu Optimalkan Manfaat Serat Sebagai Kesejaganan Tubuh dan Pencernaan