Pempek Masuk Daftar 10 Besar Olahan Seafood Terenak Di Dunia

Pempek masuk Di Untuk daftar 10 besar olahan seafood terenak Di dunia versi TasteAtlas. Konsumsi khas Palembang tersebut menempati Posisi ketiga. Foto/Instagram @dimakandibdg

JAKARTA Pempek masuk Di Untuk daftar 10 besar olahan seafood terenak Di dunia versi TasteAtlas, situs panduan wisata dan Masakan. Konsumsi khas Palembang tersebut menempati Posisi ketiga dan mengalahkan Masakan Bersama Negeri lainnya.

Menurut TasteAtlas, pempek menempati Posisi ketiga Untuk daftar olahan seafood terenak Di dunia Bersama Merasakan skor 4,6 Bersama 5 Skor. Konsumsi ini mengalahkan hidangan laut terkenal lainnya seperti sashimi Bersama Jepang dan lobster roll Bersama Amerika.

Selain pempek, Masakan Indonesia lainnya yang juga masuk Di Untuk daftar olahan seafood terenak Di dunia ada ikan bakar. Di mana Konsumsi ini berada Di posisi 49 Bersama memperoleh Skor sebesar 4,4 Bersama 5.

Berikut adalah 10 besar olahan seafood terenak Di dunia versi TasteAtlas dikutip Bersama akun Instagram @tasteatlas, Selasa (2/7/2024).

Pempek Masuk Daftar 10 Besar Olahan Seafood Terenak Di Dunia

1. Camarones enchipotlados (Meksiko)

2. Kaisendon (Jepang)

3. Pempek (Indonesia)

4. Ameijoas a Bulhao Pato (Portugal)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pempek Masuk Daftar 10 Besar Olahan Seafood Terenak Di Dunia