Tanda-Tanda Mikroba West Nile yang Lagi Mewabah Di Israel, Waspada Demam Disertai Sakit Kepala

Israel Pada ini Ditengah dilanda wabah Mikroba West Nile. Mikroba ini telah menginfeksi lebih Untuk 100 orang Di Israel, Di lima orang meninggal dunia. Foto/Jerusalem Post

JAKARTA Israel Pada ini Ditengah dilanda wabah Mikroba West Nile. Mikroba ini telah menginfeksi lebih Untuk 100 orang Di Israel, Di lima orang meninggal dunia, dan delapan dirawat Di Fasilitas Medis Di Kebugaran kritis.

Penting Sebagai mengetahui Tanda-Tanda Mikroba West Nile agar dapat segera diobati dan mencegah penyebarannya. Penyakit Menyebar ini Di umumnya tidak berbahaya, tapi Di Peristiwa Pidana tertentu, orang yang terjangkit bisa Merasakan keparahan hingga menyebabkan kematian.

Kebanyakan Peristiwa Pidana Untuk Penyakit Menyebar Mikroba West Nile ini tidak bergejala. Tapi, ada Tanda-Tanda yang tetap perlu diwaspadai. Berikut Tanda-Tanda Penyakit Menyebar Mikroba West Nile dilansir Untuk Jerusalem Post, Selasa (2/7/2024).

Tanda-Tanda Mikroba West Nile yang Lagi Mewabah Di Israel

1. Demam

2. Sakit kepala

3. Lemas

4. Nyeri sendi dan otot

5. Konjungtivitis atau mata merah

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tanda-Tanda Mikroba West Nile yang Lagi Mewabah Di Israel, Waspada Demam Disertai Sakit Kepala