Rayakan Ulang Tahun Kedua, Next Hotel Yogyakarta Gelar Kejuaraan Biliar

Next Hotel Yogyakarta bersama AHA Cafe Mengadakan Kejuaraan biliar Di rangka merayakan ulang tahun yang Hingga-2 Di Sabtu (1/6/2024). Foto/MPI/Yohanes Unjuk Rasa

YOGYAKARTA – Next Hotel Yogyakarta bersama AHA Cafe Mengadakan Kejuaraan biliar Di rangka merayakan ulang tahun yang Hingga-2 Di Sabtu (1/6/2024). Kejuaraan ini diikuti Didalam 16 peserta Didalam berbagai Area.

Marketing Communications Next Hotel Lusi Lusmana mengatakan, Kejuaraan mini biliar ini menjadi salah satu Peristiwa Di rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun Next Hotel Hingga tahun kedua. Sebelumnya Itu, Next Hotel juga Melakukan Peristiwa seru lain Untuk para pengunjung.

“Hingga rangkaian Peristiwa ini kita Sebelumnya Itu Melakukan give away yang ditutup tanggal 31 Mei kemarin, lalu Hingga tanggal 1 Juni 2024 ini, kita Melakukan Kejuaraan billiar,” katanya, Sabtu (1/6/2024).

Samping Itu, kata Lusi, Next Hotel juga Akansegera Mengadakan open house spesial DJ party Untuk menghibur para pengunjung.

“Kita juga Akansegera menyalurkan CSR berupa Dukungan kepada salah satu panti jompo yang ada Hingga Jogja, serta donor darah,” lanjutnya.

Menurut Lusi, diadakannya Peristiwa ini tak lain adalah Untuk menghimpun Penilaian atau masukan Didalam para pengunjung agar Next Hotel bisa berkembang dan menjadi lebih baik Di Menyediakan pelayanan Didalam tahun Hingga tahun.

“Sesuai Didalam tema kita Next Hotel level up, kita ingin mewujudkan masukan Didalam para pelanggan setia kita,” katanya.

Yang Terkait Didalam alasan diadakannya Kejuaraan biliar, Lusi mengatakan bahwa biliar menjadi salah satu fasilitas yang disediakan dan bisa digunakan Didalam pengunjung. Hingga mana Didalam hanya membeli Konsumsi atau minuman, pengunjung bisa bermain biliar secara gratis.

Lusi menyebut, Hingga tahun kedua ini Next Hotel berkomitmen Untuk terus Memperbaiki pelayanan baik Didalam segi fasilitas dan harga Supaya bisa Menyediakan Pengalaman Hidup yang menyenangkan Untuk pelanggan loyal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rayakan Ulang Tahun Kedua, Next Hotel Yogyakarta Gelar Kejuaraan Biliar