Jadwal Timnasional Indonesia vs Tanzania Jelang Seleksi Trophy Dunia 2026

Jadwal Timnasional Indonesia vs Tanzania Jelang Seleksi Trophy Dunia 2026. Foto: PSSI

JAKARTA – Jadwal uji coba Timnasional Indonesia vs Tanzania Berencana dibahas Ke artikel ini. Untuk Indonesia, Laga ini sebagai persiapan Berusaha Mengatasi Seleksi Trophy Dunia 2026 . Lantas, bagaimana Di Tanzania?

Manajer Tanzania, Hemed Suleiman, mengungkapkan target timnya Untuk Laga melawan Timnasional Indonesia adalah Untuk mencari Penghayatan berbeda yang berguna Untuk perkembangan Manajer. Laga ini Berencana berlangsung Ke Minggu (2/6/2024) pukul 16.00 WIB Ke Lapangan Madya, Senayan, Jakarta.

Laga persahabatan ini menjadi persiapan kedua Skuat menjelang Seleksi Trophy Dunia 2026. Timnasional Indonesia Berencana melawan Irak dan Filipina Ke 6 dan 11 Juni Ke Jakarta. Sambil Itu Tanzania Berencana bertandang Ke markas Zambia Ke 11 Juni nanti.

Suleiman Mengungkapkan, tujuan utama melawan Skuad Garuda bukanlah soal hasil, tetapi Memberi Penghayatan Terbaru bermain Ke Asia. “Kami butuh rasa yang berbeda Untuk bermain, normalnya kami bermain Ke Afrika, sekarang Ke Asia, bulan lalu kami Ke Eropa,” kata Suleiman Untuk konferensi pers Ke Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

“Penghayatan ini Berencana membuat Manajer berkembang Lantaran mereka Merasakan Penghayatan yang berbeda-beda. Itu yang bisa saya katakan soal target,” pungkasnya.

Ke Maret lalu, Taifa Stars – julukan Timnasional Tanzania – sempat bermain Ke Eropa, melawan Bulgaria Ke Baku, Azerbaijan, Ke mana mereka kalah Di skor tipis 0-1.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Timnasional Indonesia vs Tanzania Jelang Seleksi Trophy Dunia 2026