Dinda Hauw Dilarikan Hingga Fasilitas Medis Gegara Jatuh Untuk Kuda

Dinda Hauw harus dilarikan Hingga IGD Fasilitas Medis Sebab terjatuh Di menunggangi kuda. Foto/Instagram Dinda Hauw

JAKARTA – Dinda Hauw harus dilarikan Hingga IGD Fasilitas Medis Sebab terjatuh Di menunggangi kuda. Kabar tak mengenakkan ini dibagikan Di sang suami, Rey Mbayang.

Rey kebetulan tak berada Hingga lokasi kejadian ketika sang istri Merasakan insiden tersebut. Rey hanya dikabari bahwa Dinda Di Lagi berada Hingga IGD Sebab terjatuh Untuk kuda dan sempat kesulitan Untuk bangun.

“Subhanallah, tiba tiba Hingga kabarin ada yang jatuh Untuk kuda terus kabarinnya dah Hingga IGD mau rontgen karna gabisa bangun,” tulis Rey Mbayang, dikutip Untuk unggahan Instagram pribadinya @rey_mbayang, Rabu (3/7/2024).

Rey bisa bernapas lega Sebab Setelahnya Dinda dirontgen, diketahui tak ada Luka serius yang dialami Di sang istri. Hanya, ada otot yang masih harus dipulihkan Sebab trauma pascaterjatuh Supaya Dinda mesti dipapah Di ingin berjalan.

“Alhamdulillah tadi cek semua insya Allah aman, hanya ada beberapa otot yang masih trauma makanya belum bisa jalan normal dan harus dipapah. Kata orang kalo udah jatuh berarti udah jago. Syafakillah sayang @dindahw,” ujar Rey.

Rey pun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya dan juga Dinda yang berada Hingga lokasi guna Memberi pertolongan pertama serta membawa bintang Sinema Surat Kecil Untuk Tuhan itu Hingga IGD.

“Makasih yaa pertolongan pertamanyaa, untung ada orang orang baik @icaguraisya @nattereza @wardahmaulina_ @agrianasusilo ma @sunitaasmara mom vebbypalwinta,” kata Rey.

Sambil Itu, Dinda Hauw terpantau membagikan video Di dirinya mengeluh sakit dan terus memegangi pinggangnya Di terjatuh Untuk kuda. Dinda juga membagikan foto Di terbaring Hingga IGD.

Ternyata momen itu menjadi Pengalaman Hidup pertama baginya berkuda Hingga lokasi tersebut dan juga pertama kali bertemu Manajer Terbaru. Meski Merasakan Pengalaman Hidup kurang menyenangkan, Dinda berharap tak merasa trauma.

“Subhanallah. Tiba-tiba nyoba stable Terbaru, coach Terbaru, berharap dapat pelajaran dan suasana yang Terbaru Untuk stable yang Sebelumnya Itu. Qadarullah benar-benar pelajaran berbeda yah, si pemula ini belum ada 10 menit sudah pindah stable Hingga IGD he he he. Semoga aku enggak ada trauma ya,” ungkapnya.

Dinda pun menjelaskan Situasi Hingga lokasi kejadian pascainsiden tersebut, Hingga mana kuda yang ditungganginya sempat sulit Untuk dikendalikan usai dirinya terjatuh.

“Setelahnya jatuh semua orang Di disuruh turun Untuk kuda, Sebab kuda yang aku pakai benar-benar enggak karuan, Berlarilah-Berlarilah dan masih Melakukanlangkah-Langkah Hingga arah aku yang masih enggak bisa bangun. Sampai akhirnya pakai tandu Hingga UGD terdekat,” ujar Dinda Hauw.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dinda Hauw Dilarikan Hingga Fasilitas Medis Gegara Jatuh Untuk Kuda