7 Tempat Wisata Unik Di Pacitan, Ada yang Mirip Hutan Amazon Brasil

Tempat wisata unik Di Pacitan sangat beragam dan tak melulu pantai. Ada banyak destinasi yang bisa Anda kunjungi Di liburan Ke kota Di timur Pulau Jawa ini. Foto/Instagram @ansaa.azzizah

PACITAN Tempat wisata unik Di Pacitan sangat beragam dan tak melulu pantai. Ada banyak destinasi yang bisa Anda kunjungi Di liburan Ke kota yang berada Di timur Pulau Jawa ini.

Pacitan sendiri dikenal sebagai Kota Seribu Gua. Kekayaan wisata alamnya yang luar biasa membuat Pacitan menawarkan banyak tempat wisata unik , Di pantai yang memesona hingga gua yang penuh misteri.

Pacitan adalah tempat yang sempurna Sebagai Penjelajahan alam. Berikut adalah tujuh tempat wisata unik Di Pacitan dirangkum Di berbagai sumber, Kamis (4/7/2024).

7 Tempat Wisata Unik Di Pacitan

1. Pantai Klayar

Foto/Traveloka

Pantai Klayar adalah salah satu pantai paling populer Di Pacitan. Pantai ini terkenal Di pasir putihnya yang lembut dan formasi batu karang yang unik.

Salah satu daya tarik utama Di sini adalah seruling laut, yaitu batu karang yang Mengeluarkan suara seperti seruling Di ombak menghantamnya. Di Di Itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan sunset yang memukau Di pantai ini.

2. Gua Gong

Foto/Wikipedia

Gua Gong sering disebut sebagai gua terindah Di Asia Tenggara. Di Di gua ini, Anda Akansegera menemukan stalaktit dan stalagmit yang terbentuk secara alami Pada ribuan tahun.

Pencahayaan Di gua membuat formasi batuan terlihat sangat menakjubkan. Gua ini Memiliki panjang Di 256 meter dan dapat dijelajahi Di aman berkat adanya jalur dan penerangan yang baik.

3. Pantai Srau

7 Tempat Wisata Unik di Pacitan, Ada yang Mirip Hutan Amazon Brasil

Foto/Atourin

Pantai Srau menawarkan keindahan yang masih alami dan belum banyak terjamah Dari wisatawan. Pantai ini Memiliki tiga teluk Di karakteristik yang berbeda.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Tempat Wisata Unik Di Pacitan, Ada yang Mirip Hutan Amazon Brasil