Fokus Bangun Popularitas Hingga Media Sosial, Eyesight Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Pasar softlens telah Merasakan Kemajuan yang signifikan, Didalam didorong Dari permintaan konsumen Akansegera produk yang tidak hanya efektif secara medis tetapi juga estetis. Foto/Istimewa

JAKARTA – Eyesight mengukuhkan posisinya sebagai brand terkemuka Untuk industri softlens Hingga Indonesia Didalam Memperoleh Apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 Didalam Infobrand.id bersama Tras n Co Indonesia dan IMFocus Digimarketing.

Direktur Eyesight Melissa Wijaya mengungkapkan, pihaknya telah sukses menggunakan strategi pemasaran Didalam memanfaatkan influencer dan KOL Sebagai membangun popularitas Hingga ranah digital. Mereka fokus Ke platform seperti Instagram dan TikTok Sebagai menyebarkan konten edukatif kepada audiens mereka.

“Sebagai multibrand Korean contact lens store, Eyesight mengedepankan Standar terbaik Untuk setiap produknya, yang sudah terjamin Dari sertifikasi Kemenkes. Mereka juga terus Membuat Didalam Memperkenalkan produk-produk terbaru dan Gaya terkini Untuk industri softlens,” kata dia.

Produk terbaru Eyesight, Bloominc, hadir Didalam Keahlian PolyHEMA yang nyaman Sebagai mata yang kering dan sensitif. Bloominc tidak hanya berfungsi Sebagai Kesejaganan mata, tetapi juga dirancang Didalam motif dan warna Memikat Sebagai Meningkatkan keindahan pemakai.

Eyesight juga memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar Standar tertinggi, Didalam mengandalkan sertifikasi Didalam KFDA Korea dan Kementerian Kesejaganan RI. Strategi pemasaran mereka fokus Ke promosi diskon, giveaways Hingga media sosial, dan Keterlibatan langsung Didalam konsumen Sebagai memperluas jangkauan dan Meningkatkan keterlibatan Didalam merek.

“Melihat Gaya terkini Hingga industri softlens, terutama Hingga Korea Selatan, Eyesight terus Memperkenalkan brand-brand unggulan yang 100% made in Korea, mengakomodasi berbagai kebutuhan User softlens Hingga Indonesia,” ujar Melissa Wijaya.

Softlens sendiri menjadi sebuah Pembaharuan Untuk dunia optik yang Lebih Menyambut perhatian luas. Tidak hanya menjadi solusi praktis Bagi kebutuhan penglihatan, tetapi juga merambah sebagai elemen penting Untuk industri Keelokan Dunia.

Pasar softlens telah Merasakan Kemajuan yang signifikan, Didalam didorong Dari permintaan konsumen Akansegera produk yang tidak hanya efektif secara medis tetapi juga estetis. Pembaharuan Untuk bahan dan desain memungkinkan softlens Sebagai lebih nyaman digunakan Untuk berbagai situasi, Didalam Kegiatan sehari-hari hingga Kegiatan khusus.

Di Itu, penggunaan softlens sebagai elemen Trend telah memperluas pasar ini Hingga berbagai kalangan, Didalam remaja hingga profesional muda, yang mencari cara Mutakhir Sebagai mengekspresikan diri dan Meningkatkan penampilan mereka.

Adapun Eyesight tidak hanya mengejar Pembaharuan produk, tetapi juga menjaga hubungan yang baik Didalam konsumen Melewati layanan pelanggan yang responsif dan interaktif. Brand ini berkomitmen Sebagai terus Membuat jangkauan dan Meningkatkan layanan Didalam livestreaming 24 jam dan konten Pelatihan yang relevan.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fokus Bangun Popularitas Hingga Media Sosial, Eyesight Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024