Klinik Igorgeous Tawarkan Genqi Treatment, Solusi Keindahan Terbaru

Usaha klinik Keindahan Di Indonesia masih sangat menjanjikan. Ke 2023 lalu, pendapatan Di pasar Keindahan Di Indonesia mencapai 8 miliar Kurs Mata Uang Amerika AS. Foto/istimewa

JAKARTA – Usaha klinik Keindahan Di Indonesia masih sangat menjanjikan. Ke 2023 lalu, pendapatan Di pasar Keindahan dan Penanganan pribadi atau personal care Di Indonesia mencapai 8 miliar Kurs Mata Uang Amerika AS atau lebih Di Rp120 triliun.

Erika Halim memanfaatkan momentum itu Di mendirikan Igorgeous Studo, klinik Keindahan yang beroperasi Di Jakarta Utara (Kelapa Gading) dan juga Bali. Berbeda Di klinik Keindahan lainnya, Igorgeous juga melayani Penanganan lain seperti patah tulang ekor, stroke, saraf kejepit, kejantanan hingga prostat.

Erika mengatakan, Igorgeous juga mempunyai genqi treatment yang berasal Di Cina Untuk menyembuhkan sejumlah Gangguan.

“Genqi treatment ini mirip Di akupuntur tapi Di menggunakan Ilmu Pengetahuan. Treatment ini bisa ditetapkan Untuk pasien yang Merasakan patah ekor dan juga stroke,” kata Erika.

Ibu Di dua anak ini menjelaskan, permintaan pasien Untuk Memperoleh genqi treatment cukup tinggi. Jika berada Di Bali, katanya, setiap hari ada Disekitar 10 pasien yang menjalani terapi ini.

Erika Halim adalah alumni Inti College Malaysia, Estetika Medik Jakarta dan Shenzhen (Cina) yang belajar terapi kebotakan, Kesejaganan dan Keindahan. Ia mulai belajar genqi treatment Sebab Pengalaman Hidup pribadi.

“Dari Sebab Itu saya sempat patah tulang ekor, Di pinggang Di bawah suka mati rasa. Ini kejadiannya belum lama, Disekitar awal 2023. Lalu saya mulai belajar tentang genqi treatment. Ternyata Sesudah menjalani terapi itu, badan saya terasa enak dan tidak kaku lagi,” ungkap Erika.

Lanjutnya ia pun mulai Mengadakan genqi treatment kepada pelanggan Igorgeous Studi. Untuk Memperoleh pelayanan ini, tarifnya relatif terjangkau yaitu Ditengah Rp250 ribu hingga Rp500 ribu. IGorgeous juga melayani panggilan Di Tempattinggal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Klinik Igorgeous Tawarkan Genqi Treatment, Solusi Keindahan Terbaru