Bunga Zainal Turut Meriahkan Vision+ Content Showcase Parade, Bertepatan Premier Series Kartu Keluarga

Bunga Zainal turut hadir memeriahkan Kegiatan Vision+ Content Showcase Parade yang diadakan Di Jumat (31/5/2024). Foto/MNC Media

JAKARTA – Bunga Zainal, Aktor Atau Aktris ternama Indonesia, turut hadir memeriahkan Kegiatan Vision+ Content Showcase Parade yang diadakan Di Jumat (31/5/2024). Kegiatan ini digelar Hingga Hotel Park Hyatt, Jakarta, dan dihadiri Di sederet bintang ternama yang membintangi berbagai judul series Vision+.

Bunga Zainal sendiri turut membintangi salah satu series Vision+ originals berjudul Kartu Keluarga. Series ini bergenre drama komedi keluarga dan menceritakan tentang perjuangan seorang ibu tunggal bernama Sri Widuri (diperankan Di Bunga Zainal) Sebagai Memberi Belajar terbaik Sebagai anaknya.

Untuk Kegiatan Content Showcase Parade, Bunga Zainal mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung Di Vision+.

“Tahun ini happy banget terlibat Hingga salah satu Inisiatif Vision+ Sebab series aku yang berjudul “Kartu Keluarga” tayang hari ini jam 5 sore,” ujar Bunga Zainal.

Bunga Zainal menambahkan bahwa ia sudah mengikuti Kegiatan Content Showcase Parade Vision+ tahun lalu. Menurutnya, Kegiatan tahun ini jauh lebih spektakuler Sebab Inisiatif Untuk Vision+ Lebih beragam dan genrenya pun lebih banyak.

“Tahun ini lebih spektakuler. Sebab Inisiatif Untuk Vision+ Lebih beragam, genrenya makin banyak. Nggak hanya komedi, tapi juga ada action,” ungkap Bunga Zainal.

Kegiatan Vision+ Content Showcase Parade merupakan salah satu bentuk komitmen Vision+ Sebagai Memperkenalkan konten-konten yang lebih berkualitas Untuk para penggunanya Hingga tahun ini. Nonton episode perdana series Kartu Keluarga secara gartis Hingga sini, download Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bunga Zainal Turut Meriahkan Vision+ Content Showcase Parade, Bertepatan Premier Series Kartu Keluarga