Manajer Tanzania Tak Peduli Didalam Catatan Buruk Lawan Timpilihan Indonesia

Manajer Tanzania Tak Peduli Didalam Catatan Buruk Lawan Timpilihan Indonesia. Foto: MPI

JAKARTA – Manajer Regu Nasional (Timpilihan) Tanzania, Hemed Morocco Suleiman mengatakan tidak peduli Didalam catatan buruk melawan Indonesia. Suleiman menegaskan kedatangan timnya Hingga Indonesia adalah Untuk Berhasil.

Timpilihan Tanzania Berencana berhadapan Didalam Indonesia Di laga persahabatan. Regu asal Afrika itu Berencana mencicipi bermain lawan Indonesia Ke Lapangan Madya, Jakarta Ke Minggu (2/6/2024).

Secara statistik, ini merupakan pertemuan kedua Untuk Timpilihan Tanzania dan Indonesia. Sebelumnya, Taifa Stars -julukan Tanzania- sudah pernah merasakan Penurunan Didalam Timpilihan Indonesia (1-3) Di sebuah laga persahabatan Ke 14 September 1997.

Hemed Suleiman mengatakan tidak peduli Didalam catatan negatif timnya Pada bertemu Timpilihan Indonesia. Menurutnya, Laga kali ini Berencana berbeda Lantaran merupakan Dibagian Didalam persiapan menjelang Preliminary Trophy Dunia 2026.

“Kami datang Hingga sini hanya Untuk bertanding. Laga ini bermanfaat Untuk kedua pihak sebagai persiapan Preliminary Trophy dunia. Laga ini penting Untuk kami dan mereka,” kata Suleiman kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Sabtu (1/6/2024).

“Tentang Laga 1997 saya tidak bisa berkata banyak Lantaran saya tidak tahu sama sekali tentang itu. Kita bicara tentang Laga Pada ini. Kami datang Hingga sini Untuk bertanding dan ingin bermain cepat,” tambahnya.

Ke sisi lain, Hemed Suleiman mengaku sangat senang bisa mampir Hingga Indonesia. Mantan Manajer Geita Gold SC itu terkesan Didalam keramahan yang diterima Timpilihan Tanzania Ke Tanah Air.

“Pertama saya sangat senang berada Ke sini Lantaran kami tiba Didalam selamat. Semua proses berjalan lancar Sampai Sekarang. Ini Bangsa yang indah, saya belum pernah datang Hingga sini Sebelumnya. Sangat ramah,” pungkasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Tanzania Tak Peduli Didalam Catatan Buruk Lawan Timpilihan Indonesia