Tayang Ke Vision+, Bunga Zainal dan Dimas Anggara Dari Sebab Itu Pasutri Ke Series Kartu Keluarga

Vision+ Mengintroduksi series original terbaru berjudul Kartu Keluarga yang dibintangi Dari dua Aktor Atau Aktris yang sudah tak Asing lagi, Bunga Zainal dan Dimas Anggara. Foto/MNC Media

JAKARTAVision+ kembali Memperkenalkan tayangan yang dinanti-nantikan para Pendukung drama. Kali ini, Vision+ Mengintroduksi series original terbaru berjudul Kartu Keluarga yang dibintangi Dari dua Aktor Atau Aktris yang sudah tak Asing lagi, Bunga Zainal dan Dimas Anggara.

Kartu Keluarga Berencana menandai reuninya Bunga Zainal dan Dimas Anggara Sesudah lama tidak beradu akting bersama. Pertemuan kembali mereka Ke layar kaca ini tentu saja disambut antusias Dari para Pendukung.

Series ini mengisahkan tentang Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang gigih berjuang Untuk Memberi Belajar terbaik Untuk putranya, Jarot. Keinginan Sri Widuri Untuk mendaftarkan Jarot Di SMP Unjuk terhambat Dari sistem zonasi yang mengharuskannya Memiliki Kartu Keluarga. Untuk mewujudkan mimpinya, Sri Widuri terpaksa melakukan pernikahan pura-pura Di Ambardi, yang juga seorang duda dan pengusaha batik.

Bunga Zainal dan Dimas Anggara Menunjukkan chemistry yang luar biasa sebagai pasangan utama. Akting mereka yang mumpuni berhasil menghidupkan karakter Sri Widuri dan Ambardi Di penuh penjiwaan.

Series Kartu Keluarga disutradarai Dari Sukhdev Singh, sosok Ke balik kesuksesan Sinema-Sinema populer. Sukhdev Singh mampu mengemas cerita yang kompleks Di sentuhan komedi yang menggelitik dan drama yang menghangatkan hati.

Kartu Keluarga yang tayang Ke Vision+ mulai 31 Mei 2024, Anda bisa nonton Ke sini. Episode pertama dan kedua dapat ditonton secara gratis, sedangkan Untuk episode Lanjutnya memerlukan berlangganan Vision+ Premium. Download Vision+ sekarang juga!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tayang Ke Vision+, Bunga Zainal dan Dimas Anggara Dari Sebab Itu Pasutri Ke Series Kartu Keluarga