Pada Selebritas Beradu Prestasi Didalam Siswa Sekolah

Jago Markas Menampilkan para selebritas Tanah Air yang Berencana beradu kebolehan Didalam siswa-siswa sekolah Di berbagai cabang Aktivitasfisik yang menantang. Foto/MNC Media

JAKARTA – RCTI mempersembahkan Langkah terbaru yang menggabungkan Antara Aktivitasfisik dan hiburan Di satu Peristiwa yang menghibur para pemirsa. Jago Markas Menampilkan para selebritas Tanah Air yang Berencana beradu kebolehan Didalam siswa-siswa sekolah Di berbagai cabang Aktivitasfisik yang menantang.

Didalam menggabungkan perpaduan Antara sport dan entertainment, Jago Markas tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi pemirsa Di Rumah. Setiap episode dapat dinikmati tiap Jumat dan Sabtu pukul 13.45 WIB, pasti Berencana menjadi Peristiwa yang dinanti-nantikan Didalam para Pendukung Aktivitasfisik dan hiburan. Peristiwa ini Berencana dipandu Didalam para host ternama Di antaranya Tarra Budiman, Anrez Adelio, dan Harleyava Princy.

Spesial Untuk menemani weekend Komunitas Indonesia, Jago Markas Berencana hadir Di SMAN 3 Teladan Jakarta. Pemirsa bakal disuguhkan Didalam Laga seru Antara selebritas popular seperti Aldi Taher, Syamsir Alam, Stevan Pasaribu, Ibnu Wardhani, dan James Thomas yang Berencana melawan para siswa SMAN 3 Teladan Jakarta. Mereka Berencana menunjukan kebolehan Di berbagai cabang Aktivitasfisik yang menantang, Didalam basket hingga badminton.

Get ready for the ultimate showdown! Penasaran Jago Markas Berencana datang Di sekolah mana lagi? Siapkan diri Anda Untuk Merasakan momen-momen epik dan persaingan sengit Antara selebritas dan siswa sekolah.

Jangan lewatkan keseruan setiap episode Jago Markas Ke Jumat dan Sabtu pukul 13.45 WIB hanya Di RCTI kanal digital 28 UHF Untuk pemirsa Jabodetabek dan live Penyiaran Langsung Di Langkah RCTI+. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena Di pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi Didalam baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pada Selebritas Beradu Prestasi Didalam Siswa Sekolah