Fafage Banua Berhasil atas Kancil WHW Didalam Skor 7-5

Hasil Perserikatan Futsal Profesional: Fafage Banua Berhasil atas Kancil WHW Didalam Skor 7-5

TEGAL – Fafage Banua Berhasil 7-5 atas Kancil WHW Untuk lanjutan Perserikatan Futsal Profesional. Laga itu digelar Hingga GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Di, Minggu (2/6/2024) siang WIB.

Fafage Benua dan Kancil WHW langsung menampilkan intensitas tinggi Untuk laga itu. Didalam dikarenakan, kedua Skuat ingin mencetak Skor cepat agar makin Self-Esteem memainkan laga.

Kedua Skuat pun saling serang Untuk laga itu yang membuat laga berlangsung Menarik Perhatian. Tetapi, seiring berjalannya waktu Fafage Banua Memutuskan alih penguasaan permainan Didalam Skuat lawan.

Kancil WHW pun cukup kerepotan meladeni permainan Fafage Banua. Alhasil, Fafage Banua pun Sambil Itu waktu unggul 3-1 atas Kancil WHW.

Tiga Skor Fafage Banua diciptakan Didalam Diego Rodrigo (2) dan Irfan Maulana. Di Di Yang Sama, Skor Kancil WHF dilesatkan Didalam Ardian Kaspary.

Fafage Banua begitu menguasai permainan atas Kancil WHW. Sebab, Skuat itu terus menekan Lini Dibelakang Kancil WHW Bagi terus mencetak Skor Untuk Skor.

Perlawanan ketat pun ditunjukkan Kancil WHF. Hal itu membuat Fafage Banua dan Kancil WHF mencetak Skor Untuk laga itu.

Di akhirnya, Fafage Banua berhasil Berhasil 7-5 atas Kancil WHW. Mengalahkan itu buang keras keras meladeni perlawanan ketat Didalam Kancil WHW.

Empat Skor tambahan Fafage Banua Di Putaran kedua diciptakan Didalam, Skor bunuh diri Daniel Alves, Imam Anshori, Joan, dan Dadang Prasetyo. Di Di Yang Sama, empat Skor tambahan Kancil WHW diciptakan Didalam Dipo Arrahman, Daniel Alves dan M Fajriyan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fafage Banua Berhasil atas Kancil WHW Didalam Skor 7-5