5 Masakan Enak Didekat Stasiun Sudirman, Ada yang Eksis Sebelum 1970

Ada banyak Masakan enak Didekat Stasiun Sudirman. Tak hanya menyuguhkan rasa lezat, salah satu Hingga Antara Minuman ini Malahan sudah berdiri Sebelum 1970-an. Foto/Instagram @godzillatummy

JAKARTA – Ada banyak Masakan enak Didekat Stasiun Sudirman, Jakarta yang wajib dicoba. Tak hanya menyuguhkan rasa lezat menggugah selera, salah satu Hingga Antara Minuman ini Malahan legendaris lantaran sudah berdiri Sebelum 1970-an.

Stasiun Sudirman yang merupakan salah satu stasiun besar Hingga Jakarta, menawarkan lebih Di sekadar kemudahan transportasi. Hingga Di stasiun ini, tersebar berbagai pilihan Masakan yang siap memanjakan lidah para komuter dan pengunjung.

Seperti halnya mi ayam, bubur ayam, sukiyaki hingga dimsum Di rasa autentik bisa ditemukan Di mudah Hingga Stasiun Sudirman. Di berbagai pilihan Masakan yang menggugah selera, area Hingga Di Stasiun Sudirman menjadi destinasi yang Menarik Perhatian Untuk para pencinta Masakan.

Berikut adalah lima Masakan enak Didekat Stasiun Sudirman dirangkum Di berbagai sumber, Sabtu (6/7/2024).

5 Masakan Enak Didekat Stasiun Sudirman

1. Mie Keriting Luwes

Foto/Instagram @cintafoodstories

Mie Keriting Luwes merupakan kedai Minuman Sederhana yang terkenal Di mi ayam dan bakso Di harga mulai Di Rp25 – Rp50 ribu. Lokasinya yang berada Hingga Jalan Kendal No.22, Dukuh Atas, atau tepat Hingga Di pintu Ditengah Stasiun Sudirman, kedai ini menjadi Unjuk banyak orang yang ingin menyantap hidangan mengenyangkan Sesudah perjalanan.

2. Bubur Ayam Sunda

Foto/Instagram @yuliantizr

Bubur Ayam Sunda terletak Hingga Jalan Blora No.36, Menteng. Bubur ini terkenal Di teksturnya yang lembut dan kuah kaldu kuning yang gurih. Bubur Lebihterus lezat disajikan Di berbagai topping seperti merica bubuk, kerupuk, emping, kacang goreng, daun bawang dan seledri hingga sate. Harganya Di Rp16 hingga Rp21 ribu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Masakan Enak Didekat Stasiun Sudirman, Ada yang Eksis Sebelum 1970