5 Karya Seru Di Indofest 2024, Vertical Rope Climbing Dari Sebab Itu Kandidatteratas

Indonesia Outdoor Perayaan Seni (Indofest) 2024, Perayaan Seni perlengkapan outdoor terbesar Di Indonesia, bukan hanya berburu peralatan outdoor Di harga fantastis. Foto/Annastasya Rizqa

JAKARTA – Indonesia Outdoor Perayaan Seni (Indofest) 2024 , Perayaan Seni perlengkapan outdoor terbesar Di Indonesia, bukan hanya tentang berburu peralatan outdoor Di harga fantastis. Perayaan Seni ini juga menawarkan berbagai Karya seru yang dapat dinikmati Dari para pengunjung.

Untuk para pecinta alam dan Ekspedisi yang ingin merasakan sensasi Mutakhir dan menantang, Indofest 2024 Menampilkan lima Karya seru yang wajib dicoba. Perayaan Seni ini digelar Di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Di empat hari Di 4 hingga 7 Juli 2024.

Berikut adalah lima Karya seru Di Indofest 2024, Sabtu (6/7/2024).

5 Karya Seru Di Indofest 2024

1. Permainan Alat Pukul

Foto/Annastasya Rizqa

Pertama ada permainan Alat Pukul. Pengunjung bisa menikmati game seru ini secara gratis tanpa dipungut biaya. Caranya, Anda hanya perlu mem-follow akun Instagram yang tertera Di banner Di Pada Didepan area permainan tersebut. Nantinya, Anda harus memukul Alat Pukul tersebut hingga mencapai skor tertentu. Bila meraih skor tertinggi, Anda bisa Memperoleh hadiah spesial.

2. Vertical Rope Climbing

Foto/Annastasya Rizqa

Berikutnya ada vertical rope climbing. Karya ini mengajak pengunjung Sebagai naik Ke tiang yang sudah disediakan dan turun menggunakan satu tali yang sudah dilengkapi pengaman. Bila bisa turun kurang Di 5 menit, Akansegera ada hadiah Menarik Perhatian Sebagai pengunjung. Sebagai menikmati permainan ini, Anda hanya perlu mem-follow akun Instagram yang sudah tertera Di Pada Didepan booth.

3. Memanah

5 Aktivitas Seru di Indofest 2024, Vertical Rope Climbing Jadi Favorit

Foto/Annastasya Rizqa

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Karya Seru Di Indofest 2024, Vertical Rope Climbing Dari Sebab Itu Kandidatteratas