Buka Gerai Pertama Di Indonesia, Blu Shaak Bawa Cita Rasa Unik Biji Minuman Kafein Asli Korea

Blu Shaak Menyediakan Penghayatan Mutakhir Bagi pecinta Minuman Kafein Di Indonesia yang ingin merasakan cita rasa Minuman Kafein asli Didalam Korea yang Memiliki Mutu tinggi. Foto/Istimewa

JAKARTA – Blu Shaak, brandkopi asal Busan, Korea Selatan, kini hadir Di Indonesia. Tepatnya Di Central Park Mall, Jakarta Barat, yang menjadi lokasi pertama gerai mereka.

Ekspansi Blu Shaak Di Indonesia membawa cita rasa Minuman Kafein Korea yang unik dan inovatif Didalam menggunakan biji Minuman Kafein yang didatangkan langsung Didalam Negeri Ginseng.

Di Bangsa asalnya, Blu Shaak pertama kali membuka toko Di Nampo-dong, Busan, Di 2019. Brand Blu Shaak Di Korea merupakan jaringan franchise coffee shop yang Memiliki 200 outlet lebih, tersebar Di beberapa kota Di sana. Berikutnya, Blu Shaak memasuki pasar Asia Tenggara Didalam ekspansi pertamanya Di Indonesia, yang digawangi Dari PT Helena Chloe Gracia selaku pemegang Master Franchise.

“Kami membawa Blu Shaak Didalam Korea Di Indonesia Sebagai Menyediakan Penghayatan Mutakhir Bagi pecinta Minuman Kafein Di Indonesia yang ingin merasakan cita rasa Minuman Kafein asli Didalam Korea yang Memiliki Mutu tinggi yang dibalut Didalam suasana modern dan nyaman,” kata Jonathan Frankie, Managing Director PT Helena Chloe Gracia.

“Di Antara berbagai pilihan menu, dua minuman signatureyang wajib dicoba adalah Shaak Latte dan Peanut Latte. Kedua minuman ini telah Merasakan tempat Di hati banyak pelanggan Di Korea dan kami yakin Berencana Merasakan sambutan hangat Di Indonesia,” katanya lagi.

Shaak Latte, salah satu signature drink Blu Shaak, Menyediakan rasa gurih Didalam perpaduan rich espressoserta krim yang dibuat Didalam resep asli Blu Shaak. Signature drinklain adalah Peanut Latte, minuman khas Didalam topping espressoyang kaya rasa dan krim kacang nan gurih, menyajikan cita rasa minuman unik.

Di pembuatannya, Blu Shaak menggunakan tiga jenis biji Minuman Kafein spesial berkualitas tinggi. Yaitu Rich “Night”yang Memperkenalkan rasa Minuman Kafein lebih tajam, “Sunset”menawarkan perpaduan cita rasa lembut dan asam, serta terakhir “Decaffeinated”.

“Kami berkomitmen Sebagai menjaga Mutu dan cita rasa yang sama seperti Di Korea, sekaligus Menyediakan pelayanan terbaik kepada pelanggan Di Indonesia Sebagai dapat merasakan langsung kelezatan Shaak Latte, Peanut Latte, dan berbagai menu yang kami hadirkan,” ungkap Frankie.

Di Pada Yang Sama, outlet Blu Shaak Di Central Park Mall Di bulan lalu telah Melakukan Peristiwa grand opening Didalam Melakukan Dance Competition berhadiah jutaan Uang Negara Indonesia. Hadir sebagai juri Dance Competition Di antaranya Jeremy INVASION, Kimdarlings, dan Aurelia Skolastika.

Tidak hanya Dance Competition, Blu Shaak Indonesia juga Memperkenalkan Special Performances & Noraebang yang diramaikan Dari Official Nevel. Seluruh pengunjung Blu Shaak dapat menikmati signature drink sambil Merasakan penampilan Dance Competition dan Special performance yang Memikat.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Buka Gerai Pertama Di Indonesia, Blu Shaak Bawa Cita Rasa Unik Biji Minuman Kafein Asli Korea