Sempat 3 Kali Gagal, Denny Sumargo dan Olivia Allan Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama Akhir Juli

Denny Sumargo dan Olivia Allan bersama Praktisi Medis mereka, Arie Polim. Pasangan ini Di bersiap menyambut kehadiran anak pertama mereka yang diprediksi lahir Ke akhir Juli 2024. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Denny Sumargo dan Olivia Allan sempat merasakan pahitnya kehilangan Kandidat bayi mereka Lantaran keguguran. Pasangan ini lantas Berusaha keras Untuk kembali memperoleh keturunan.

Upaya tersebut akhirnya berhasil. Kini, Densu dan Olivia pun bersiap menyambut kehadiran anak pertama mereka yang diprediksi lahir Ke akhir Juli 2024.

Usia kandungan Olivia Allan Di ini telah mencapai 37 minggu. Olivia dinyatakan hamil usai mengikuti Inisiatif IVF atau bayi tabung Ke Morula IVF Jakarta Setelahnya Sebelumnya Itu Merasakan kegagalan Di menjalaninya Ke Penang, Malaysia.

“Kalau prosesnya panjang banget. Intinya aku keguguran tiga kali, terus ini kehamilan aku yang keempat. Aku hamil Bersama metode bayi tabung Ke Morula IVF Jakarta. Sekarang sudah sembilan bulan, HPL-nya akhir bulan ini,” ujar Olivia Allan Di dijumpai Ke kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024).

Praktisi Medis Arie Polim yang membantu menangani Inisiatif bayi tabung Olivia Allan mengungkapkan, kegagalan yang dialami Olivia dikarenakan kelainan genetik Supaya janinnya tak berkembang. Bersama Sebab Itu bukan Lantaran Penyakit yang dideritanya. Sebab, Olivia sendiri sempat hamil tanpa proses bayi tabung alias secara alami.

“Kalau melihat perjalanannya kan panjang ya, mulai Untuk keguguran pertama, kedua alami, dan bayi tabung, keguguran lagi, sampai Inisiatif bayi tabung keempat kali. Bersama Sebab Itu ini hamil keempat. Memang ada faktor kelainan genetik, yang membuat janinnya tidak bisa bertahan,” terang Praktisi Medis Arie Polim.

Kini Densu dan Olivia Di bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

“Bersama Sebab Itu dia terpaksa lahir dan gugur, Setelahnya Itu Terbaru inilah yang bisa berhasil Setelahnya IVF keempat. Untuk perjalanan ini ya mohon doanya semoga lancar dan baik sampai lahir,” kata Densu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sempat 3 Kali Gagal, Denny Sumargo dan Olivia Allan Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama Akhir Juli