Hadirkan Kegiatan Fun dan Edukatif buat Anak, Lido Lake Resort Pilihan Terbaik Habiskan Libur Sekolah

Berbagai Karya yang menghibur dan edukatif bisa Anda temukan Hingga Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berlokasi Hingga Cigombong, Bogor, Jawa Barat. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia

BOGOR – Mengisi waktu libur sekolah anak sebaiknya dilakukan Bersama kegiatan yang bermanfaat. Berbagai Karya yang menghibur dan edukatif bisa Anda temukan Hingga Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berlokasi Hingga Cigombong, Bogor, Jawa Barat.

Hingga antaranya ada kegiatan Mom & Little Chef Competition dan Firefighter. Kegiatan tersebut diikuti Bersama para peserta anak yang Di menikmati liburan sekolah mereka Hingga hotel bintang lima binaan MNC Land itu.

Salah satunya ada Marsya. Orang tua peserta ini merasa senang putrinya bisa menikmati berbagai kegiatan edukatif Hingga Lido Lake Resort.

“Lagi libur sekolah. Untuk mengisi waktu luang anak, Bersama Sebab Itu aku ajak Hingga sini,” kata Marsya Hingga Lido Lake Reseort, Cigombong, Bogor, Minggu (7/7/2024).

Selain merasakan serunya kegiatan Belajar, Marsya juga memuji fasilitas dan kenyamanan Di Lido Lake Resort. Ia mengatakan, Lido Lake Resort merupakan pilihan terbaik keluarga Untuk Berwisata, khususnya Di libur sekolah anak.

Akses yang mudah dan hanya 1 jam Di Jakarta membuat Marsya ketagihan dan ingin menikmati momen liburan lagi Hingga Lido Lake Resort by MNC Hotel.

“Enak banget Hingga hotel Lido Lake Resort ini. Udaranya juga sejuk, udah gitu aksesnya gampang dan Didekat Di tol,” ungkap Marsya.

“Next time aku bakal ikut lagi sih,” tambahnya.

Kegiatan Mom & The Little Chef Competition dan Firefighter diadakan Hingga Lido Lake Resort, Minggu (7/7/2024). Kegiatan ini diikuti Di 38 peserta anak yang antusias melakukan akvitas tersebut.

Lido Lake Resort bisa menjadi pilihan tepat Untuk liburan bersama keluarga. Hotel bintang lima ini Memperoleh beragam fasilitas Menarik Perhatian seperti kolam renang, wahana adventure park, serta berbagai Langkah Belajar dan entertainment. Samping Itu, aksesnya juga mudah dan hanya 1 jam Di Jakarta.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadirkan Kegiatan Fun dan Edukatif buat Anak, Lido Lake Resort Pilihan Terbaik Habiskan Libur Sekolah