8 Tempat Wisata Hingga Lembang yang Lagi Hits, Udara Dingin Bikin Betah

Lembang Memperoleh banyak tempat wisata yang Di hits Hingga 2024. Udaranya yang cenderung dingin, terutama Ke malam hari membuat wisatawan betah liburan. Foto/Instagram @orchidforestcikole

LEMBANG Lembang Memperoleh banyak tempat wisata yang Di hits Hingga 2024. Udaranya yang cenderung dingin, terutama Ke malam hari membuat wisatawan betah liburan Hingga kota yang berada Hingga Bandung, Jawa Barat ini.

Lembang selalu menawarkan Pengalaman Hidup wisata yang Menarik Perhatian Bersama suasana alam sejuk dan pemandangan indah. Seperti tempat wisata hits ini menyuguhkan Pengalaman Hidup wisata beragam dan Menarik Perhatian, Di keindahan alam, Seni Kearifan Lokal, hingga Hidangan.

Samping Itu, lokasinya yang Didekat Bersama Kota Jakarta membuat Lembang selalu dipilih menjadi tujuan wisata Pada akhir pekan. Beberapa Hingga antaranya pun menjadi destinasi terbaik Sebagai liburan seiring Bersama promosi yang gencar dilakukan.

Tempat Wisata Hingga Lembang yang Lagi Hits

Berikut rekomendasi tempat wisata Hingga Lembang yang lagi hits dirangkum Di berbagai sumber, Minggu (2/6/2024).

1. The Great Asia Africa

Foto/Tiket.com

Tempat ini menawarkan miniatur Di Negeri-Negeri Hingga Asia dan Afrika Bersama spot foto yang Menarik Perhatian. Samping Itu, ada juga kegiatan interaktif seperti membuat kimchi atau mencoba kostum tradisional.

Tiket Masuk: Di Rp50 ribu per orang.
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00–19.00 WIB.

2. Orchid Forest Cikole

Foto/Instagram @orchidforestcikole

Terkenal Bersama koleksi anggreknya yang beragam, Orchid Forest Cikole juga menawarkan berbagai Karya outdoor seperti sky bridge dan camping. Tempat ini adalah hutan anggrek terbesar Hingga Indonesia Bersama lebih Di 157 jenis anggrek Di seluruh dunia.

Tiket Masuk: Di Rp40 ribu per orang.
Jam Operasional: Setiap hari, 09.00–18.00 WIB.

3. Tebing Keraton

8 Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Udara Dingin Bikin Betah

Foto/Bandung Tour

Tebing Keraton menyajikan pemandangan sunrise yang memukau Di ketinggian 1.200 meter Hingga atas permukaan laut. Tempat ini juga populer Sebagai trekking dan Naik Sepeda serta fasilitas camping ground.

Tiket Masuk: Di Rp15 ribu per orang.
Jam Operasional: 24 jam (tergantung pengunjung, terutama Sebagai sunrise).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 8 Tempat Wisata Hingga Lembang yang Lagi Hits, Udara Dingin Bikin Betah