Ini Daftar Lengkap Kemenangan Aia Healthiest Schools

AIA Group Limited (AIA atau Grup) Didalam bangga Memperkenalkan Kemenangan regional Didalam Laga AIA Healthiest Schools yang kedua. Foto/istimewa

JAKARTA – AIA Group Limited (AIA atau Grup) Didalam bangga Memperkenalkan Kemenangan regional Didalam Laga AIA Healthiest Schools yang kedua.

Laga ini merupakan Dibagian Didalam Langkah AIA Healthiest Schools yang diluncurkan Ke tahun 2022, yang bertujuan Bagi Mendorong pola makan sehat, Life Style aktif, Keadaan mental, dan Sustainability Hingga kalangan siswa berusia lima hingga 16 tahun. Terdapat 2.376 sekolah dasar dan menengah yang berpartisipasi Untuk Langkah tahun 2023/24.

Data Didalam tahun pertama Langkah ini Menunjukkan hasil yang signifikan, Didalam 92% siswa Menyaksikan peningkatan pengetahuan tentang Life Style sehat dan 88% siswa memperbaiki perilaku mereka Di hidup yang lebih sehat. Laga ini menjadi wadah Bagi sekolah, pendidik, orang tua, dan siswa Bagi berbagi sumber daya, praktik terbaik, serta Mendorong perilaku yang sehat.

“Laga AIA Healthiest Schools selaras Didalam misi kami Bagi Mendorong perubahan perilaku yang berkelanjutan Di Life Style sehat. Kami bangga melihat perkembangan Laga ini yang mampu memberdayakan generasi muda Bagi membuat pilihan sehat dan membawa perubahan signifikan Hingga komunitas mereka Hingga seluruh Asia,” kata Chief Marketing Officer AIA Group Stuart A Spencer.

“Sebagai penyedia asuransi jiwa dan Keadaan terdepan Hingga Asia, kami berkomitmen Bagi menciptakan masa Di yang lebih sehat Bagi anak-anak kita. Kami Memiliki tujuan Bagi melibatkan satu miliar orang agar hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik Ke tahun 2030 Lewat ambisi AIA One Billion kami. Langkah AIA Healthiest Schools adalah bukti nyata Didalam komitmen ini. Karya-karya luar biasa yang diterima Untuk Laga ini Menunjukkan bahwa ada banyak cara Bagi memenuhi kebutuhan unik setiap individu Yang Berhubungan Didalam Keadaan fisik, mental, Perbankan, atau lingkungan,” sambungnya.

Malam Apresiasi tahun ini telah dilaksanakan Didalam meriah Bagi merayakan Kemenangan Regional dan para finalis. Karya-karya yang berhasil memenangkan Laga dinilai berdasarkan berbagai kriteria, termasuk luasnya cakupan Langkah, tingkat keterlibatan Didalam staf dan siswa, dampak yang dihasilkan, serta Ide masa Di.

Sekolah Kemenangan Akansegera Menyaksikan hadiah uang tunai sebesar US$100,000, yang Akansegera digunakan Bagi mempercepat dan memperluas dampak inisiatif Keadaan dan Keadaan mereka, Agar dapat Memberi manfaat yang lebih besar Bagi komunitas mereka.

“Hingga AIA Indonesia, kami merasa sangat berterima kasih atas Pemberian luar biasa yang kami terima Didalam semua pihak yang berkomitmen Bagi membangun generasi mendatang yang lebih sehat. Didalam semangat yang antusias, kami berhasil mengajak lebih Didalam 1.300 sekolah Hingga seluruh Indonesia Bagi aktif bergabung Untuk Langkah AIA Healthiest School. Langkah yang juga Menyaksikan Pemberian Didalam Kementerian Pembelajaran, Kebudayaan, Kajian dan Keahlian, Republik Indonesia ini telah mencetak hasil yang sungguh membanggakan, Didalam lebih Didalam 47.000 siswa dan 2.200 guru Didalam berbagai Area Hingga Indonesia turut terlibat Untuk menerapkan Life Style sehat. Ini mencerminkan dedikasi Didalam seluruh pihak secara keseluruhan Untuk upaya menciptakan perubahan positif Untuk Pembelajaran Hingga Indonesia,” Pemimpin Negara Direktur AIA Indonesia Sainthan Satyamoorthy.

Kemenangan Regional – SK Putrajaya Presint 11(1) Hingga Malaysia

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Daftar Lengkap Kemenangan Aia Healthiest Schools