Beli Kendaraan Pribadi Ke GIIAS 2024 Bencana Alam Potongan Kredit Di Astra Financial


Membeli Kendaraan Pribadi Bersama skema kredit Ke gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kebanjiran promo Di sejumlah Usaha unit Astra Financial.

Director-in-Charge Astra Financial 2, Rudy Chen mengatakan pihaknya memboyong sejumlah Usaha unit pembiayaan roda empat, baik Kendaraan Pribadi kombasi, hybrid maupun listrik.

“Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya, mulai Di layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV),” kata dia Ke Jakarta, Senin (8/7).

Astra Financial menawarkan sejumlah Inisiatif promo sesuai momentum ulang tahun Astra International Ke-67 tahun Di tahun ini lewat Inisiatif promo serba angka 6 dan 7.

Perusahaan pembiayaan pembelian Kendaraan Pribadi Ke bawah Astra Financial Ke antaranya Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF). Sambil Itu, pembiayaan roda dua Ke bawah naungan FIF Group.

Khusus Bagi pengunjung GIIAS 2024 yang hendak kredit Kendaraan Pribadi lewat ACC diklaim bisa Merasakan bebas biaya admin, DP 25 persen ADDM (angsuran dibayar Ke muka) Di pembelian Kendaraan Pribadi penumpang Bersama rate bunga mulai 0,67 persen Sebagai tenor satu tahun.

Konsumen yang hendak kredit dua sampai tiga tahun Menyambut suku bunga 2,67 persen. Sambil Itu, yang Memutuskan tenor empat tahun bunganya 4,67 persen per tahun.

Kelompok yang tak bisa berkunjung Ke GIIAS 2024 secara langsung juga bisa yang tak bisa berkunjung Melewati layanan online GIIAS 2024 Ke situs www.astrafinancialevent.com.

Ke Di Itu Bagi konsumen yang melakukan transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Ke GIIAS 2024 menggunakan Astra Pay juga Merasakan Astrapoints hingga 350.000 Astrapoint.

55 merek

GIIAS 2024 Berencana dihelat Ke Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Project Director Seven Event, tiket GIIAS 2024 dibanderol mulai Rp50 ribu hingga Rp300 ribu yang bisa dibeli lewat Inisiatif Auto360, dan offline.

Sebanyak 55 merek Produsen Kendaraan ikut pameran Produsen Kendaraan GIIAS 2024. Sebanyak 31 merek Ke antaranya berasal Di kendaraan penumpang, empat Di segmen komersial, dan 21 lainnya merupakan merek sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua, baik konvensional maupun listrik.

Merek Produsen Kendaraan Di segmen kendaraan penumpang Antara lain Kendaraan Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Kendaraan Hyundai, Jaecoo, Jetour, Kendaraan Kia, Lexus, Mazda, Kendaraan Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi, Neta, Nissan, Kendaraan Sport Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volvo, Kendaraan Volkswagen dan Wuling.

Sambil Itu, kendaraan komersial adalah Isuzu, Hino, Fuso, dan UD Trucks.

Ke segmen kendaraan roda dua, terdapat merek-merek terkenal seperti Honda, Harley Davidson, Italjet, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Scomadi.

Ke Di Itu, ada juga merek-merek seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Alva, Exotic, Pacific, Selis, Ion, Kupprum, Polytron, Vmove, Volta, dan ZPT.





Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Beli Kendaraan Pribadi Ke GIIAS 2024 Bencana Alam Potongan Kredit Di Astra Financial