Dorong Life Style Sehat, Yamaha Gelar Kejuaraan Gerakan Tubuh Bersama Ratusan Peserta

Trophy Bupati Lomba Gerakan Tubuh Kreasi bersama Yamaha GEAR 125. (Foto: dok Yamaha)

KLATEN – Menjelang hari Bersama Sebab Itu Hingga-50, Yamaha mempersembahkan event Sebagai Komunitas Indonesia, khususnya Untuk ibu-ibu muda yang ingin Kebugaran Yangbaik Bersama Aktivitasfisik.

Event yang bertajuk Trophy Bupati Lomba Gerakan Tubuh Kreasi bersama Yamaha GEAR 125, merupakan hasil kolaborasi Bersama pemerintah Area yang mengajak Komunitas Sebagai mengikuti Kejuaraan Gerakan Tubuh dan berbagai Karya seru lainnya. Event yang Berencana berlangsung Hingga 6 kota dan kabupaten ini sudah dimulai Bersama diadakannya Gerakan Tubuh Kreasi Gear 125 Hingga Kabupaten Klaten dan Kota Cirebon.

Chief Yamaha DDS 3, Bill Prasetyo menuturkan, menjelang hari Bersama Sebab Itu Yamaha Hingga-50, pihaknya ingin mengajak Komunitas Klaten dan sekitarnya Sebagai Memiliki Life Style sehat.

”Menjelang hari Bersama Sebab Itu Yamaha yang Hingga-50 tahun, kami ingin mengajak Komunitas Klaten dan sekitarnya Sebagai Memiliki Life Style sehat Untuk menjalani berbagai rutinitas bersama Yamaha GEAR 125,” katanya.

Dia menambahkan, event tersebut diselenggarakan juga Sebagai memperingati hari Bersama Sebab Itu Kabupaten Klaten.

“Event ini kami selenggarakan Sebagai memperingati Hari Bersama Sebab Itu Kabupaten Klaten yang juga bekerja sama Bersama Pemkab Klaten. Di Itu, Yamaha Gear 125 sendiri memang diperuntukan Untuk mereka yang ingin tampil aktif dan Gayaatletis disetiap kesempatan yang sesuai Bersama tujuan diadakannya event ini,” tutur Bill Prasetyo.

Bill berharap, event tersebut dapat memperkuat ikatan semua kalangan Komunitas Klaten Bersama Yamaha.

“Harapan kami Bersama event ini juga dapat memperkuat ikatan Antara semua kalangan Komunitas Klaten Bersama brand Yamaha, khususnya produk Generasi 125 seperti Yamaha GEAR 125,” katanya..

Bekerja sama Bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Gerakan Tubuh Kreasi Gear 125 Hingga Alun-alun Kabupaten Klaten Di Sabtu (29/6/2024) dan Minggu (30/6/2024) sukses menjadi pusat perhatian. Event ini bertujuan Sebagai mengajak Komunitas Kebugaran Yangbaik Bersama Gerakan Tubuh pagi.

Diselenggarakan Untuk rangka Hari Bersama Sebab Itu Klaten, event ini mampu menyedot banyak peserta dan pengunjung. Komunitas Bersama Kota Seribu Candi ini tumpah ruah Sebagai ikut andil dan berkompetisi Di event berlangsung.

Rangkaian event Trophy Bupati Lomba Gerakan Tubuh Kreasi Gear 125 Hingga Klaten dimulai Bersama Kejuaraan jalan sehat Bersama berhadiah doorprize serta panggung hiburan Sebagai menghibur Komunitas yang datang.

Lomba Gerakan Tubuh Kreasi Gear 125. (Foto: dok Yamaha)

Lalu, event berlanjut Bersama Kejuaraan Gerakan Tubuh yang diikuti lebih Bersama 500 peserta, terdiri Bersama 36 Regu. Para peserta hadir Bersama berbagai kalangan serta berasal Bersama seluruh anggota Pemberdayaan Keadaan Keluarga (PKK) dan sanggar Gerakan Tubuh yang ada Hingga Kabupaten Klaten. Selain Kejuaraan Gerakan Tubuh, Yamaha juga Menyediakan banyak fasilitas Sebagai Komunitas seperti servis gratis Sebagai all brand dan diskon oli Yamalube 50 persen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dorong Life Style Sehat, Yamaha Gelar Kejuaraan Gerakan Tubuh Bersama Ratusan Peserta