Vior Menangis Di Menyoroti Masa Lalu dan Keputusan Vincent Ke Episode 3 #THENEXTSTEP

Imbang YouTube #THENEXTSTEP yang berjudul EPISODE 3: NANGIS! VIOR TERINGAT MASA LALU NYA! VINCENT MUNDUR!, penonton disuguhkan Di drama emosional. Foto/MNC Media

JAKARTA – Untuk episode ketiga Di Imbang YouTube “#THENEXTSTEP” yang berjudul “EPISODE 3: NANGIS! VIOR TERINGAT MASA LALU NYA! VINCENT MUNDUR!”, penonton disuguhkan Di drama emosional yang melibatkan Vior dan Vincent.

Episode ini mengungkapkan kekhawatiran mendalam Vior tentang pernikahannya Di Vincent, terutama Sesudah ibunya meminta agar Vincent Memperoleh Tempattinggal terlebih dahulu Sebelumnya menikah.

Vior merasa bersalah Lantaran tidak pernah membuat permintaan yang sama kepada Vincent. Dia mulai meragukan apakah Memperoleh Tempattinggal benar-benar Berencana menjamin kebahagiaannya. Untuk upaya Sebagai menenangkan hati Vior, Boy Memberi nasihat dan berpendapat bahwa jika Vincent tidak bisa menyesuaikan Cara Hidup Vior, Bisa Jadi dia bukan pria yang tepat.

Vincent sendiri mengungkapkan bahwa dia sudah mencari Tempattinggal Ke BSD Akan Tetapi belum menemukannya yang cocok. Sambil Itu, Lucinta menambahkan bahwa sebagai selebriti, penting Untuk Vior Sebagai tidak terlihat buruk Ke mata publik, dan Vincent sebaiknya membeli Tempattinggal besar Sebagai mencerminkan status mereka.

Episode ini tidak hanya menyoroti pertimbangan-pertimbangan materi, tetapi juga menyuguhkan momen emosional ketika Ayah Vior berbagi kenangan tentang perjuangan ibunya Untuk melahirkan Vior. Keduanya terlibat Untuk percakapan yang penuh emosi, menyoroti pentingnya perlakuan yang baik Pada Vincent Untuk perjalanan kehidupan mereka.

Akan Tetapi, tidak semua momen Untuk episode ini penuh Di kedamaian. Terdapat perdebatan Di Vior dan Vincent mengenai aspek keuangan Di pernikahan mereka. Vior mengusulkan Sebagai memisahkan aset mereka, Sambil Vincent ingin berbagi aset Untuk membangun masa Di bersama.

Kendati perbedaan pendapat ini memicu ketidaksepakatan, keduanya setuju Sebagai terus Menyoroti masalah ini dan mencapai kompromi Sebelumnya hari pernikahan mereka tiba.

Untuk momen yang penuh emosi, Vincent mengakui kepada saudara-saudara Vior bahwa dia tidak menyangka pernikahan Berencana menjadi serumit ini, serta ragu apakah Berencana melanjutkan Wacana ini? Tonton selengkapnya Ke YouTube Channel Ke @bw.2417.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vior Menangis Di Menyoroti Masa Lalu dan Keputusan Vincent Ke Episode 3 #THENEXTSTEP