Pangeran Harry Didesak Akui Kesalahannya Untuk Akhiri Perseteruan Didalam Keluarga Kerajaan

Perseteruan Pangeran Harry dan keluarga kerajaan masih terus berlangsung. Tetapi Harry masih mempunyai kesempatan memperbaiki hubungannya Didalam para kerabatnya. Foto/Reuters

INGGRIS – Perseteruan Pangeran Harry dan keluarga kerajaan masih terus berlangsung. Meski konflik Lebih memanas, Tetapi Harry masih mempunyai kesempatan Untuk memperbaiki hubungannya Didalam para kerabatnya.

Hanya saja, Potensi Pangeran Harry Untuk mengakhiri perseteruannya Didalam keluarga kerajaan bergantung Ke pengakuannya atas Kegagalan Untuk penilaiannya tentang kerabatnya yang ia tuangkan Untuk memoarnya yang menghebohkan dunia, Spare.

Keputusan Sussex Untuk mundur Didalam tugas Kerajaan Ke 2020 dan kepindahannya bersama sang istri, Meghan Markle Hingga AS telah ditandai Dari serangkaian Penilaian publik yang ditujukan Ke keluarga Kerajaan. Hal ini memperdalam perpecahan, terutama Didalam Raja Charles III dan Pangeran William.

Ketegangan Untuk hubungan tersebut ditegaskan Dari ketidakhadiran Harry yang nyata Didalam Kegiatan-Kegiatan penting kerajaan. Malahan ketika ayahnya, Raha Charles III dan saudara iparnya, Kate Middleton yang divonis mengidap kanker, termasuk partisipasi mereka Untuk upacara Trooping the Color bulan lalu.

Menurut mantan kepala pelayan kerajaan yang Sebelumnya Itu melayani Raja Charles III, Grant Harrold, Walaupun Harry tidak hadir Untuk beberapa kesempatan Kegiatan kerajaan, masih ada secercah harapan Untuk mengatasi perselisihan yang terjadi.

“Satu-satunya cara yang saya lihat ini terjadi adalah pernyataan publik Didalam Harry. Ke mana Anda keluar dan mengatakan bahwa Anda berada Ke tempat yang buruk dan bahwa (Spare) adalah sebuah Kegagalan,” lapor Express dilansir Didalam Mirror, Selasa (9/7/2024).

Walaupun solusinya dapat dilaksanakan, Grant juga meragukan kemungkinan anak kedua mendiang Putri Diana itu mengulurkan tangan Untuk Memperoleh kembali kehidupan Kerajaan Sebelumnya Itu. “Saya rasa itu tidak Akansegera terjadi,” jelas Grant.

“Ada beberapa hal buruk yang dikatakan, dan beberapa keluarga tidak pernah memperbaiki keadaan, dan begitulah keadaannya selamanya,” kata Grant yang juga mengisyaratkan bahwa Harry Akansegera menyesali perbuatannya Sebab telah Menginformasikan semuanya Untuk memoar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran Harry Didesak Akui Kesalahannya Untuk Akhiri Perseteruan Didalam Keluarga Kerajaan