Audisi Indonesian Idol 2024, Bersama Palembang Di Banjarmasin Tunjukkan Bakatmu!

Sesudah sukses Ke dua kota Sebelumnya, yakni Semarang dan Palembang, kali ini Regu audisi Indonesian Idol kembali bergerak Di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Foto/MNC Media

JAKARTA – Audisi Indonesian Idol 2023 season XIII sukses digelar Ke Palembang, Sumatera Selatan, sebagai kota kedua dan menjadi titik pertama Ke Pulau Sumatera. Sebanyak 1.500 orang telah mendaftar Lewat RCTI+ Bagi mencari keberuntungan Lewat small audition Indonesian Idol Ke Palembang yang dilaksanakan Ke 7 Juli 2024 Ke Universitas Indo Dunia Mandiri.

Sesudah sukses Ke dua kota Sebelumnya, yakni Semarang dan Palembang, kali ini Regu audisi Indonesian Idol kembali bergerak Di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Bagi mencari idola masa Didepan. Audisi Ke Kota Banjarmasin Akansegera dilaksanakan Ke 10 Juli 2024 dan berlokasi Ke Menara Pandang Banjarmasin.

Di ini, jumlah pendaftar audisi Banjarmasin yang mendaftar Lewat RCTI+ telah mencapai 800 orang. Ini waktu yang tepat Bagi mewujudkan mimpimu. Yuk daftar audisi Indonesian Idol. Info Bersama Detail kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Saksikan terus Langkah terbaik RCTI secara GRATIS Ke kanal digital RCTI 39 UHF Bagi pemirsa Banjarmasin. Pasang STV/TV digital dan arahkan antena Di pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi Bersama baik. Jika Merasakan gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Audisi Indonesian Idol 2024, Bersama Palembang Di Banjarmasin Tunjukkan Bakatmu!