Momen Bucin Alyssa Daguise dan Al Ghazali, Masih Ingat Kebiasaan Masing-Masing

Al Ghazali dan Alyssa Daguise makin Menunjukkan kedekatan mereka Ke publik. Foto/Instagram Al Ghazali

JAKARTA – Al Ghazali dan Alyssa Daguise makin Menunjukkan kedekatan mereka Ke publik. Sesudah ramai diisukan kembali berpacaran, Al dan Alyssa kini kian mesra dan selalu bersama.

Salah satunya terekam Di mereka asyik membuat video konten TikTok bersama. Tampak Alyssa dan Al membuat video Gaya TikTok Ke mana keduanya harus menebak kebiasaan pasangan yang sesuai Bersama teks Ke Telepon Genggam yang sudah dituliskan.

Mulanya Alyssa menanyakan Ke Al seperti apa ucapan kebiasaannya bila merasa sudah kenyang Di bahasa Prancis.

“Apa yang selalu aku bilang kalau misalnya aku kekenyangan, udah nggak bisa makan tapi Di bahasa Prancis,” tanya Alyssa Ke akun TikToknya, @alyssadag1, dikutip Selasa (9/7/2024).

Merasa mengetahui kebiasaan sang kekasih, Al mampu menjawab tantangan itu Bersama mudah. Jawaban Al pun benar dan cocok Bersama teks tersebut.

“Je peux pas,” ucap Al.

Begitu pun Sebagai Gantinya. Alyssa harus menebak kebiasaan Al dan harus sesuai Bersama teks yang ditulis. Al menanyakan Ke Alyssa bagaimana ekspresinya bila mereka hendak berpisah.

Alyssa lalu Menunjukkan ekspresinya dan sesuai Bersama emoji yang dituliskan Al. Sejumlah tantangan lain pun berhasil mereka jawab, menandakan Al dan Alyssa masih kompak serta mengingat kebiasaan masing-masing.

Momen bucin Alyssa Daguise dan Al Ghazali usai kembali bersama ini sontak bikin netizen baper. Warganet ikut senang melihat momen bucin mereka Sesudah memutuskan menjalin asmara lagi.

“Kalian yang balikan gue yang jatuh cinta,” kata @na*******.

“Gemes masih hapal semuanya,” timpal @pu*******.

“Semua kebiasaannya keinget sepanjang masa,” ujar @sy********.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Bucin Alyssa Daguise dan Al Ghazali, Masih Ingat Kebiasaan Masing-Masing