Wajib Nonton! Episode Mak Comblang Tuai Respons Positif Penonton Series ‘Just Wanna Say I Love U’

Episode pertama yang berjudul Mak Comblang sukses Menarik Perhatian perhatian penonton Didalam alur cerita yang seru serta akting memukau Untuk Zara Adhisty dan Yasamin Jasem. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ originals kembali Menampilkan kisah cinta Untuk series “Just Wanna Say I Love U” yang dapat disaksikan Di sini. Episode pertama yang berjudul “Mak Comblang” sukses Menarik Perhatian perhatian penonton Didalam alur cerita yang seru serta akting memukau Untuk Zara Adhisty dan Yasamin Jasem.

Episode “Mak Comblang” bercerita tentang Nina (Zara Adhisty), seorang siswi SMA yang diminta Untuk membantu sahabatnya, Putri (Yasmin Jasem), mengantarkan surat cinta kepada Aldo (Rafael Adwel).

Awalnya, Nina berniat mengantarkan suratnya Di Aldo. Akan Tetapi, Di bertemu langsung Didalam Aldo, Nina justru merasakan ketertarikan.

Episode “Mak Comblang” menuai pujian Untuk para penonton. Kisah cinta segitiga yang penuh dilema Untuk episode ini ternyata banyak dialami Didalam para penonton. Akting Zara Adhisty yang memukau dan penggambaran cerita yang realistis sukses membawa penonton terbawa emosi dan merasa “relate” Didalam ceritanya. Hal ini dibuktikan Didalam banyaknya respons positif Untuk penonton.

“Greget banget sama karakter Nina! Zara Adhisty emang jago akting,” tulis salah satu penonton Di kolom komentar Vision+.

“Sakit hati banget Didalam Sebab Itu Putri. Yasamin Jasem keren banget bisa bawain karakternya,” tulis penonton lain.

Just Wanna Say I Love U Terbaru saja dimulai dan masih banyak kisah Menarik Perhatian yang Berencana terungkap Di episode-episode Berikutnya. Saksikan “Just Wanna Say I Love U” gratis hanya Di Vision+ Didalam klik Di sini. Pastikan Anda telah men-download Gadget Lunak Vision+.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wajib Nonton! Episode Mak Comblang Tuai Respons Positif Penonton Series ‘Just Wanna Say I Love U’