Meriahkan Final Gelar Eropa 2024, Vision+ dan KUY Media Group Hadirkan Euphoria Fest 2024

Euforia Trophy Gelar Eropa 2024 segera mencapai puncaknya. Pada ini, Trophy yang diikuti 24 Bangsa terbaik Hingga Eropa itu sudah sampai Hingga Putaran Semifinal. Foto/MNC Media

JAKARTA – Euforia Trophy Gelar Eropa 2024 segera mencapai puncaknya. Pada ini, Trophy yang diikuti Dari 24 Bangsa terbaik Hingga Eropa itu sudah sampai Hingga Putaran Semifinal. Sebagai salah satu kemeriahan, Vision+ bekerja sama Didalam KUY Media Group menginisiasi Kegiatan yang kental Didalam kemeriahan pesta sepakbola terbesar Hingga daratan Eropa tersebut Didalam event sportainment bertajuk EUPHORIA FEST 2024 .

EUPHORIA FEST 2024 Berencana berlangsung Ke 14 dan 15 Juli 2024 Hingga GOR Soemantri, Plaza Perayaan Seni, Kuningan, Jakarta. Helmi Balfas selaku Director of Internal Synergy PT MNC OTT Network (Vision+) mengatakan jika EUPHORIA FEST 2024 Berencana menjadi salah satu event seru yang tak boleh dilewatkan.

“Untuk memeriahkan momen Gelar eropa, Vision+ selaku official broadcaster UEFA EURO 2024 berkolaborasi Didalam KUY Media Group Menampilkan EUPHORIA FEST 2024, sebuah Perayaan Seni sportainment yang tak boleh dilewatkan. Kegiatan ini Berencana menjadi momentum Untuk para pecinta sepak bola Untuk berkumpul dan merayakan semangat Trophy sepak bola Eropa bersama hingga puncak Putaran final UEFA EURO 2024. Lebih Di itu, Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Vision+ Untuk terus Menampilkan hiburan dan tayangan berkualitas Untuk semua kalangan. Kami berharap EUPHORIA FEST 2024 dapat menjadi momen spesial yang dinikmati Dari semua pelanggan,” jelas Helmi Balfas, Director of Internal Synergy PT MNC OTT Network (Vision+).

Sejumlah keseruan pun sudah disiapkan sebagai rangkaian Di event EUPHORIA FEST 2024, salah satunya Celebrity Mini Soccer. Di fun match tersebut, sebanyak 20 Seniman kenamaan Berencana terlibat Di Laga.

Mereka Antara lain Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, ⁠Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer, ada pula live performance Di sederet penampil yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Mereka Antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.

Tak sampai Hingga situ, EUPHORIA FEST 2024 juga Berencana diramaikan Didalam Cheerleader Competition dan Stand Up Comedy Competition. Ada pula F&B Perayaan Seni Di beragam tenant

yang pasti menggugah selera. Puncaknya, Berencana diselenggarakan pula Kegiatan Nonton Bareng Final Gelar Eropa 2024 yang berlangsung Ke tanggal 15 Juli 2024 dini hari.

Edo Wicaksono selaku CEO Di KUY Media Group mengatakan jika KUY Media Group sebagai digital media group yang Di ini konsisten sukses Melakukan berbagai event sportainment, sangat bangga menyambut partnership Didalam Vision+ ini.

“Kami Di KUY Media Group, sangat optimis partnership ini Berencana membuahkan sebuah event yang sukses, dan berharap banyak partnership yang Menarik Perhatian lagi Didalam Vision+ Hingga masa Di,” tutup Edo Wicaksono.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meriahkan Final Gelar Eropa 2024, Vision+ dan KUY Media Group Hadirkan Euphoria Fest 2024