K-Vision Gelar Syukuran Merayakan 1 Juta Pelanggan, Bukti Komitmen Sajikan Hiburan Terbaik

K-Vision Hingga bawah naungan MNC Vision Networks Group Melakukan syukuran meriah Untuk rangka merayakan pencapaian gemilang 1 juta pelanggan Untuk 1,5 bulan. Foto/Aziz Indra

JAKARTA K-Vision , perusahaan TV Satelit yang berada Hingga bawah naungan MNC Vision Networks Group Melakukan syukuran meriah Untuk rangka merayakan pencapaian gemilang 1 juta pelanggan Untuk 1,5 bulan. Peristiwa ini berlangsung Hingga iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Peristiwa syukuran K-Vision ini dihadiri Didalam Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosoedibjo , Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya sebagai komisaris, dan jajaran direksi lainnya.

Peristiwa tersebut dibuka Didalam pembacaan doa atas pencapaian K-Vision Pada ini. Lalu dilanjutkan Didalam pemaparan Didalam Hary Tanoesoedibjo.

Untuk kesempatan ini, Hary banyak Menyediakan masukan kepada direksi dan jajarannya tentang kiat sukses membangun Usaha.

“Saya sangat bersyukur sekali, ini achievement yang luar biasa sekali,” kata Hary Tanoesoedibjo Pada Peristiwa syukuran K-Vision Hingga iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

“Pada saya masuk (K-Vision) saya bilang, saya Hingga sini ayo kita benahi. Yang saya surprise mindset Didalam para jajaran kita bisa menyesuaikan Didalam zaman sekarang. Ini Kunci Didalam Sukses,” lanjutnya.

Lalu Peristiwa dilanjutkan Didalam pemotongan tumpeng yang dilakukan Didalam Hary yang didampingi Didalam Liliana dan Direktur Utama PT MNC Vision Networks Tbk Endang Mayawati.

Hary memotong nasi tumpeng dan Membahas beberapa lauk Hingga dalamnya. Nasi tumpeng tersebut Lalu diberikan kepada Endang Mayawati.

Peristiwa dilanjutkan Didalam foto bersama Didalam direksi dan jajaran Didalam MNC Vision.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: K-Vision Gelar Syukuran Merayakan 1 Juta Pelanggan, Bukti Komitmen Sajikan Hiburan Terbaik