Pagelaran Sabang Merauke Digelar 17-18 Agustus 2024

iForte bersama BCA kembali Melakukan Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway. Pertunjukan Karya Seni ini dihelat Di JIEXPO Kemayoran, 17-18 Agustus 2024. Foto/Annastasya Rizqa

JAKARTA – iForte bersama BCA kembali Melakukan Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway . Pertunjukan Karya Seni ini dijadwalkan dihelat Di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Di 17-18 Agustus 2024.

Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway merupakan pertunjukan kolosal dan spektakuler yang memadukan Aksi Massa pertunjukan teatrikal, tari-tarian Daerah dan kontemporer Bersama busana Daerah dan etnik nusantara memukau Bersama sanggar, Tempattinggal Gaya dan Pencipta Fashion Indonesia.

Tahun ini pertunjukan Karya Seni tersebut mengusung tema tentang pahlawan nusantara. CEO & President Director iForte F. Aming Santoso mengatakan ini Akansegera menjadi pagelaran kelima Setelahnya pertama kali diadakan Di Maret 2022 Di Candi Prambanan, Jawa Ditengah.

“Ini adalah pagelaran yang kelima. Pertama itu Di Maret 2022 Di Candi Prambanan. Akansegera ada empat show Di tempat yang sama Di tanggal 17-18 Agustus 2024,” kata Aming Di kawasan Kebayoran Terbaru, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

Rusmedie Agus selaku sutradara Di pagelaran ini mengatakan ada beberapa gebrakan Terbaru yang membedakan Pegelaran Sabang Merauke kali ini berbeda Bersama tahun-tahun Sebelumnya. Di antaranya adalah adanya penambahan para penari tradisional menjadi 27 peserta.

Pemilihan para penari ini juga Melewati proses audisi terlebih dahulu, dan dipilih yang terbaik Untuk tampil Di pagelaran ini.

“Di tahun ini saya dan teman-teman kreatif, sepakat Untuk melakukan Pembaruan Di berbagai elemen pertunjukan kita,” jelas Rusmedie.

“Baik Bersama segi cerita maupun tata panggung, Bunyi, multimedia, desain kostum dan juga Bersama komposisi Vokalis. Ada juga penambahan jumlah penari kita,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pagelaran Sabang Merauke Digelar 17-18 Agustus 2024