Ini Sulit, Jauh Bersama yang Diperkirakan

Carlo Ancelotti Terbaru saja mengguratkan tinta emas Di sepak bola Eropa / Foto: Sportskeeda

Carlo Ancelotti Terbaru saja mengguratkan tinta emas Di sepak bola Eropa. Prestasi mentereng tu muncul Setelahnya ia mengantarkan Real Madrid Kampiun Kejuaraan Champions 2023/2024 usai mengalahkan Borussia Dortmund Di Arena Wembley, Minggu (2/6/2024).

Ini merupakan gelar kelima Ancelotti Di Kejuaraan Champions Pada menangani dua Regu berbeda, yakni AC Milan (2) dan Real Madrid (3). Pasca Laga, Ancelotti mengatakan menjadi Kampiun memang hal yang sangat special Sebagai karier kepelatihannya. Tetapi ia tidak mau Berkata dirinya sangat terbiasa Bersama prestasi tersebut.

“Jangan pernah membiasakan diri, Sebab ini sulit, jauh lebih Bersama yang diperkirakan!,” kata Carlo Ancelotti dilansir Bersama Tuttomercato, Minggu (2/6/2024).

Mantan Manajer AC Milan itu mengatakan Sebagai mencapai semua itu memang tidak mudah. Sebab itu, dia harus bekerja keras Sebagai menyiapkan Skuat terbaik agar dapat menjadi Kampiun Kejuaraan Champions.

“Rasanya sama seperti yang lainnya, kesulitan yang besar dan kegembiraan yang besar. Ketika Anda kesulitan dan Setelahnya Itu Anda bisa membawanya pulang, itu adalah Kesenangan yang luar biasa,” katanya.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Sulit, Jauh Bersama yang Diperkirakan