‘Aku Mencintaimu Sebab Allah’ Raih Trofi Langkah Prime Time Drama Terpopuler ITA 2024

Drama Tv Aku Mencintaimu Sebab Allah (AMKA) berhasil meraih Pengakuan Langkah Prime Time Drama Terpopuler Hingga ajang bergengsi Indonesian Television Awards (ITA) 2024 yang tayang Hingga RCTI Di Rabu (10/7/2024) malam. Foto/RCTI

JAKARTA – Drama Tv Aku Mencintaimu Sebab Allah (AMKA) berhasil meraih Pengakuan Langkah Prime Time Drama Terpopuler Hingga ajang bergengsi Indonesian Television Awards (ITA) 2024 yang tayang Hingga RCTI Di Rabu (10/7/2024) malam.

Drama Tv yang menyandingkan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu berhasil meraih Pengakuan ITA 2024 Bersama mengalahkan pesaingnya, yakni deretan Drama Tv yang juga digandrungi Bersama pemirsa Hingga Tanah Air, seperti Bidadari Surgamu, Cinta Tanpa Sebab, Magic 5, dan Tertawan Hati. Satu per satu Drama Tv ini sempat mengisi slot prime time Hingga masing-masing stasiun Tv yang menayangkannya.

Peran Lesti dan Billar yang kerap bikin penonton baper berkat chemistry yang begitu kuat serta berlinang air mata Sebab perjalanan cinta mereka akhirnya sukses mengantarkan Drama Tv tersebut menjadi yang terpopuler.

Lesti dan Billar sebagai bintang utama Drama Tv itu pun ikut naik Hingga atas panggung Untuk Memperoleh Trophy. Rizky Billar mengucapkan terima kasih kepada seluruh Manajer dan kru yang terlibat Di ini dan telah bekerja keras Untuk hati Untuk menyuguhkan tontonan yang menghibur pemirsa.

“Terima kasih Untuk segala elemen yang membantu menjadi Pada Untuk AMKA. Mudah-mudahan ini Akansegera menjadi keberkahan. Terima kasih Untuk seluruh Manajer dan kru yang telah berperan penting, terima kasih kepada Leslar lovers, Lesti lovers, dan AMKA lovers,” ujar Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti Kejora juga meraih Pengakuan kategori Aktor Atau Aktris Tv Terpopuler lewat perannya sebagai Arsy Untuk Drama Tv Aku Mencintaimu Sebab Allah. Sambil sang suami berhasil meraih Pengakuan Untuk nominasi Aktor Atau Aktris Tv Terpopuler berkat perannya sebagai Raja Hingga Drama Tv yang sama.

Selain Pengakuan Langkah Prime Time Drama Terpopuler, Hingga tahun yang Hingga-9 ini, Indonesian Television Awards juga Menyediakan Pengakuan Untuk 11 kategori lain Untuk insan pertelevisian Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: ‘Aku Mencintaimu Sebab Allah’ Raih Trofi Langkah Prime Time Drama Terpopuler ITA 2024