UKM Brawijaya Golf Gelar Indonesian College Golf Championship Series 1

UKM Brawijaya Golf Gelar Indonesian College Golf Championship Series 1. Foto: IST

MALANG – UKM Brawijaya Golf Berencana Mengadakan Indonesian College Golf Championship (ICGC) #Series 1 Ke Minggu (4/8/2024) Di Araya Golf Course, Malang. Trophy ini bertujuan Memberi kesempatan Bagi mahasiswa golf amatir Di Indonesia Sebagai berkompetisi secara profesional dan Memperbaiki Standar mereka Di Aktivitasfisik golf.

Trophy ini diharapkan dapat menyatukan dan membina Olahragawan-Olahragawan berprestasi Di bidang golf mahasiswa se-Indonesia, serta membuka kembali peran pemerintah Di Melakukan Perserikatan golf mahasiswa yang telah lama vakum. Bersama Pemberian penuh Di Alumni Brawijaya Golf (ABG), UKM Brawijaya Golf menjadi UKM pertama Di Indonesia yang mendirikan Trophy golf antar mahasiswa.

Ketua Pelaksana ICGC #Series 1, Daffa Putra Hardian, mengatakan bahwa Trophy ini menargetkan peserta Di berbagai kampus Di seluruh Indonesia. Trophy ini Berencana ditayangkan secara live Penyiaran Langsung Bersama Konsep yang mirip Bersama Trophy PGA (Professional Golf Association) sebagai tolak ukur.

“Trophy ini Berencana difokuskan Sebagai mahasiswa Di berbagai kampus Di seluruh Indonesia Bersama harapan dapat menyatukan dan Membuat bakat mahasiswa berprestasi Di bidang golf. Trophy ICGC #Series 1 ini Berencana ditayangkan secara live Penyiaran Langsung Di venue dan akun media sosial resmi kami, lengkap Bersama live scoring agar penonton dapat Merasakan hasil skor Laga secara real time. Kami juga mengharapkan Pemberian Di berbagai Penyandangdana agar Trophy ini dapat berjalan Bersama lancar,” ujar Daffa.

Agenda terdekat Di rangkaian Trophy ini adalah Road Show Di berbagai kampus Di Jawa Timur Di 3 Juni hingga 7 Juni 2024. Diharapkan kampus-kampus Di Daerah Jawa Timur dapat turut serta Di Kegiatan tersebut.

ICGC #Series 1 Berencana digelar Di satu hari Bersama target peserta sebanyak 110 Olahragawan golf. Trophy ini Memperoleh dua kategori, yaitu individu dan Skuat (kelompok). Kategori individu terdiri Di lima Manajer Sebagai setiap delegasi kampus, Sambil Itu kategori Skuat terdiri Di tiga Manajer Sebagai setiap delegasi kampus.

“ICGC #Series 1 ini nantinya Berencana menjadi ajang tahunan Di UKM Brawijaya Golf. Sebagai target venue ICGC #Series 2, kami Berencana melaksanakan Di lapangan Finna Golf,” tambah Daffa.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: UKM Brawijaya Golf Gelar Indonesian College Golf Championship Series 1