Pangeran Harry Dijauhi Teman Gegara Sikap Meghan Markle yang Menyebalkan

Pangeran Harry dikabarkan dijauhi Dari teman-temannya bukan Sebab jarak, melainkan Sebab istrinya, Meghan Markle. Hal ini diungkap Dari pakar kerajaan. Foto/People

INGGRIS Pangeran Harry dikabarkan dijauhi Dari teman-temannya bukan Sebab jarak, melainkan Sebab istrinya, Meghan Markle. Hal mengejutkan ini diungkap Dari pakar kerajaan, Tom Quinn.

Dilansir Di Mirror, Kamis (11/7/2024), Quinn mengatakan bahwa teman-teman Harry enggan Berkunjung Ke Duke dan Duchess Ke Tempattinggal mereka Ke Montecito, Amerika Sebab mereka menganggap Meghan Markle terlalu menyusahkan Bagi mereka.

Harry juga tidak mau berhubungan kembali Di teman-teman militernya Sebab mereka mewakili dunianya Sebelumnya Meghan. “Harry punya beberapa teman Di ketentaraan dan Di masa sekolahnya, tetapi mereka adalah Dibagian Di dunia lama Sebelumnya Meghan yang tidak ingin Harry dikunjungi lagi,” kata Quinn.

“Teman-teman militernya merasa dia telah mengkhianati mereka Di menulis tentang dinas militernya Di cara yang tidak seperti militer dan teman-teman lamanya Ke Eton tidak menyukai Harry yang ‘sadar’. Mereka melihat Harry yang Terbaru sebagai seorang pencinta lingkungan yang tidak Memiliki kesamaan Di mereka,” sambungnya.

Foto/People

Ke sisi lain, teman-teman adik Pangeran William tersebut juga dikatakan sangat tidak senang Di beberapa pernyataan yang ia buat Untuk memoarnya yang menggemparkan Kerajaan Inggris, Spare. Komentator kerajaan Gareth Russell mengatakan kepada GB News bahwa Harry Sebelumnya telah Berusaha Mengatasi Penilaian Di komunitas militer.

“Ada tanda-tanda yang sangat jelas Di militer Ke Inggris bahwa mereka sangat tidak senang Di banyak komentar yang dibuat Ke Spare dan Ke beberapa Peristiwa bincang-bincang. Saya kira tidak ada keraguan bahwa banyak orang Ke militer merasa ia telah melanggar kode atau protokol, dan itu sangat berarti Bagi militer Inggris,” jelas Russell.

Kendati orang-orang banyak menyayanginya dan Menyediakan Dukungan kepada sang pangeran dan karyanya Ke Invictus Games, Perdebatan muncul. “Justru mereka yang mengagumi Invictus Games mengatakan bahwa mereka merasa komentar Ke Spare bersifat mengisolasi dan tidak pantas,” ungkap Russell.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran Harry Dijauhi Teman Gegara Sikap Meghan Markle yang Menyebalkan