Jack Miller Terancam Tinggalkan MotoGP 2025

Jack Miller terancam tidak tampil Hingga MotoGP 2025. Ada beberapa yang melatarinya. Foto/ Instagram

JAKARTA – Pembalap Red Bull KTM, Jack Miller masih belum Memperoleh Skuat Sebagai MotoGP 2025. Hingga Di Itu, Miller ogah menjadi test rider atau pembalap penguji Di musim Di.

Diketahui, posisi Jack Miller Hingga Skuat pabrikan KTM harus digantikan Dari Pedro Acosta. Tak ayal jika KTM melakukan itu Lantaran Acosta menujukan Penampilan terbaiknya Sampai Sekarang bersama KTM Tech3.

Sofa Hingga KTM Di MotoGP 2025 pun sudah terisi semua. Red Bull KTM diisi Dari Brad Binder dan Acosta. Sambil, KTM Tech3 dihuni Enea Bastianini dan Maverick Vinales.

Sambil, Miller masih dibuat sibuk mencari Skuat Mutakhir Sebagai MotoGP 2025. Pembalap asal Australia itu mengatakan bahwa dirinya belum berminat Sebagai menurunkan statusnya menjadi pembalap penguji.

“Sebagai Pada ini, saya Justru tidak bisa menempatkan diri saya Hingga ranah itu Lantaran saya tidak menganggap diri saya sebagai test rider,” ujar Miller dilansir Crash, Kamis (11/7/2024).

Mantan rider Ducati Lenovo ini mengungkapkan dirinya masih Memiliki hasrat yang tinggi Sebagai bersaing Didalam rider lain Hingga musim Di. Karena Itu, Miller mengesampingkan Sebagai menjadi pembalap penguji kendati peluangnya Sebagai menjadi pembalap penguji boleh dibilang cukup besar.

“Saya sangat menikmati ini, saya menikmati balapan. Saya tidak menikmati sisi pengujiannya, saya melakukannya Lantaran saya menikmati pekerjaan Lantaran saya bekerja Sebagai mencapai tujuan,” ujarnya.

“Hanya berputar-putar Didalam Kendaraan Bermotor Roda Dua tidak membuat saya bersemangat. Turun dan bersaing Didalam 22 Kendaraan Bermotor Roda Dua lain adalah tujuan saya Hingga sini. Siapa yang tahu masa depannya, tapi yang ingin saya lakukan hanyalah balapan,” ujar Miller.

Sambil, Pada ini masih ada beberapa Skuat yang kursinya masih kosong. Seperti Gresini Ducati, LCR Honda, Monster Energy Yamaha, dan Repsol Honda yang masih menyisakan satu Sofa. Setelahnya Itu ada juga Pramac Yamaha, Pertamina Enduro VR46, dan Trackhouse Aprilia yang masih kosong dua Sofa.

Tentu masih ada Kemungkinan Untuk Miller Sebagai bisa merebutkan Sofa Hingga masing-masing Skuat tersebut. Akan Tetapi, dia juga harus bekerja lebih ekstra. Pasalnya, persaingannya cukup ketat Lantaran ada sejumlah rider yang menganggur dan talenta muda Di Moto2 yang ikut meramaikan perburuan Sofa MotoGP.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jack Miller Terancam Tinggalkan MotoGP 2025