Sarung Bantal Lebih Kotor Ketimbang Dudukan Toilet

Studi terbaru Menunjukkan bahwa sarung bantal lebih kotor ketimbang dudukan toilet. Banyak orang menganggap toilet adalah salah satu tempat paling kotor. Foto/Manchester Collection

JAKARTA – Studi terbaru Menunjukkan bahwa sarung bantal lebih kotor ketimbang dudukan toilet . Untuk kehidupan sehari-hari, banyak orang menganggap bahwa toilet adalah salah satu tempat paling kotor Ke Tempattinggal. Tetapi, Studi terbaru Menunjukkan bahwa sarung bantal bisa Karena Itu jauh lebih kotor dibandingkan Didalam dudukan toilet.

Penemuan ini tentu mengejutkan banyak orang dan menimbulkan pertanyaan tentang kebersihan benda-benda yang digunakan sehari-hari. Sebuah Studi yang dilakukan Dari Skuat ilmuwan Untuk Universitas Manchester menemukan bahwa sarung bantal yang tidak dicuci secara rutin dapat mengandung bakteri, jamur. Ke Samping Itu, terdapat juga tungau debu Untuk jumlah yang sangat banyak.

Untuk studi tersebut, para peneliti menguji sampel Untuk berbagai sarung bantal dan menemukan bahwa jumlah mikroorganisme yang terkandung Ke dalamnya bisa mencapai ribuan kali lebih banyak dibandingkan Didalam dudukan toilet yang secara teratur dibersihkan. Sarung bantal dapat menjadi tempat berkembang biak Untuk mikroorganisme Sebab beberapa faktor.

Berikut alasan sarung bantal lebih kotor Untuk dudukan toilet dilansir Untuk Medical News Today, Kamis (11/7/2024).

Sarung Bantal Lebih Kotor Ketimbang Dudukan Toilet

1. Keringat dan Migas Kulit

Setiap malam tubuh Mengintroduksi keringat dan Migas kulit yang menempel Ke sarung bantal. Kelembapan ini menciptakan lingkungan yang ideal Untuk bakteri dan jamur Sebagai berkembang.

2. Sel Kulit Mati

Kulit kita secara alami melepaskan sel-sel kulit mati yang juga menempel Ke sarung bantal, Memberi Konsumsi Untuk tungau debu.

3. Produk Rambut dan Kulit

Penggunaan produk rambut dan kulit juga dapat meninggalkan residu Ke sarung bantal, yang Berikutnya menambah jumlah kontaminasi.

Paparan terus-menerus Pada sarung bantal yang kotor dapat Memiliki beberapa dampak Keadaan. Berikut bahaya yang harus diwaspadai.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sarung Bantal Lebih Kotor Ketimbang Dudukan Toilet