Hari Kedua Bandung Open Tournament Championship, Ini Daftar Peserta Lolos Hingga Putaran 64 Besar

Ajang 10-Ball Tournament Championship 2024 atau Bandung Open Tournament Championship hari kedua, Kamis (11/7/2024). Foto/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG – Berikut ini daftar peserta yang lolos Hingga Putaran 64 besar Untuk ajang 10-Ball Tournament Championship 2024 atau Bandung Open Tournament Championship hari kedua, Kamis (11/7/2024).

Diketahui, 10-Ball Tournament Championship 2024 menerapkan sistem double elemination. Sebanyak 128 peserta berlomba Menunjukkan kemampuan terbaik Untuk lolos Hingga Putaran 64 besar.

Laga yang bisa disaksikan Lewat Inisiatif RCTI+ dan Vision+ ini, berlangsung Hingga RX Pool & Cafe Bandung, Jl. Kebon Kawung No.30, Pasir Kaliki, Kota Bandung, Ke 10-14 Juli 2024.

Sebelumnya Itu, Olahragawan biliar asal Singapura yakni Aloysius Yapp memastikan diri lolos Hingga Putaran 64 besar Sesudah mengalahkan Ko Ping Han Untuk Taiwan Di skor 7-4.

“Saya bermain sangat baik, Hingga awal memang sedikit canggung, tapi akhirnya semua berakhir Di permainan yang baik,” ucap Aloysius Yapp Di ditemui usai Laga, Kamis (11/7/2024).

Bukan hanya Aloysius Yapp, dua anggota Brother Ko yakni Ko Pin Yi dan Ko Ping Chung juga lolos Hingga Putaran 64 besar. Ko Pin Yi Berhasil 7-1 atas Alvin Untuk MOD, sedangkan Ko Ping Chung Berhasil 7-2 atas Ivan Untuk Kaltim.

“Saya pikir lawan saya itu terlalu gugup, Supaya dia bermain Di tidak baik. Tapi saya pikir, kalau saja dia terbiasa bermain Hingga banyak Laga, dia Akansegera dapat bermain Di baik,” kata Ko Pin Yi.

Nantinya, 64 peserta ini masih Akansegera berjuang Sebagai lolos Ke 32 besar hingga Ke final.

Berikut daftar peserta lolos Hingga Putaran 64 besar 10-Ball Tournament Championship 2024 Bandung Hingga hari kedua:

Pool I
Danu-RAS vs Randy-FBTPI : Randy-FBTPI

Ponco Harsa-DKI vs Djurex-JRX: Ponco Harsa-DKI

Andreas-Jambi vs Median-DBC Balikpapan : Median-DBC Balikpapan

Rio Luhandy vs Fian-Tiger : Rio Luhandy

Pool J

Maman-Mantra vs Agung P-RBC : Agung P-RBC

Ko Pin Yi-China Taipe vs Alvin-MOD : Ko Pin Yi-China Taipe

Angel-I Pool vs Rey Azhar-DBC Balikpapan : Rey Azhar-DBC Balikpapan

Rico DW-Labewa vs Jendy-Kalsel : Jendy-Kalsel

Pool K

Cun Cun Merdeka vs Amel-Tiger : Cun Cun Merdeka

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hari Kedua Bandung Open Tournament Championship, Ini Daftar Peserta Lolos Hingga Putaran 64 Besar