Ben Affleck Lepas Cincin Kawin Ke Ditengah Rumor Cerai Bersama Jennifer Lopez

Ben Affleck akhirnya melepas cincin kawin Ke Ditengah rumor cerai Bersama Jennifer Lopez. Aktor Atau Aktris 51 tahun itu terlihat tidak mengenakan cincin Pada Ke kantornya. Foto/Getty Images

JAKARTA Ben Affleck akhirnya melepas cincin kawin Ke Ditengah rumor cerai Bersama Jennifer Lopez yang Lebih berembus kencang. Aktor Atau Aktris 51 tahun itu terlihat tidak mengenakan cincin Pada tiba Ke kantornya Ke Los Angeles Di Selasa, 9 Juli 2024.

Bersama foto yang beredar Ke media sosial, Ben Affleck tampak Lagi mengendarai Kendaraan Pribadi. Ia membuka kaca mobilnya dan Ke sana terlihat tidak ada cincin kawin yang melingkar Ke jari suami Jennifer Lopez tersebut.

Dilansir Bersama Daily Mail, Kamis (11/7/2024), foto lainnya Menunjukkan Ben yang mengenakan setelan jas biru itu tampak Sejahtera berjalan Ke kantornya sambil membawa secangkir Minuman Ke tangannya dan menenteng Kantong. Ia juga memakai Kasut warna hitam.

Penampilan terbaru Aktor Atau Aktris ini tepat hanya beberapa hari Setelahnya sebuah laporan menyebutkan bahwa pernikahannya Bersama Vokalis yang disapa JLo telah berakhir usai keduanya tinggal terpisah Pada berbulan-bulan. Padahal, Tempattinggal tangga pasangan ini Terbaru nyaris 2 tahun.

Foto/Daily Mail

Dilansir Bersama Daily Mail, Kamis (11/7/2024), menurut seorang sumber, Bintang Hustlers dan sutradara Argo itu telah berpisah Dari Maret 2024. Walaupun ada masalah Untuk Tempattinggal tangga mereka, sumber itu menambahkan bahwa Affleck sangat protektif Pada Jennifer.

Pasangan itu telah menjadi pusat rumor perpisahan Pada berbulan-bulan, dan dikatakan Ke ambang perceraian. Ke sisi lain, Di tanggal 1 Juli 2024, dilaporkan bahwa pasangan itu menjual karya Karyaseni yang ada Ke Tempattinggal mereka senilai USD60 juta atau Rp971 miliar Ke Bel-Air, California.

Tempattinggal itu terdaftar seharga USD65 juta atau Rp1 triliun Di bulan lalu. Dan sekarang tampaknya beberapa Barang Dagangan mahal Ke Untuk bangunan berbentuk Kardus berwarna putih dua lantai Bersama 12 kamar tidur itu ikut dipindahtugaskan.

Page Six mengklaim bahwa Barang Dagangan-Barang Dagangan seperti lukisan dan Barang Dagangan-Barang Dagangan lainnya telah dijual kepada kolektor. Di Pada Yang Sama, Ben dan Lopez tidak terlihat bersama Ke Di publik Dari 2 Juni 2024 ketika mereka berciuman pipi secara canggung Ke Laga basket Ke Los Angeles.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ben Affleck Lepas Cincin Kawin Ke Ditengah Rumor Cerai Bersama Jennifer Lopez