5 Bakmi Viral Ke Blok M, Surga Citarasa Untuk Pecinta Mi

Ada banyak bakmi viral Ke Blok M yang wajib dicoba. Kedai mi ini belakangan Di menjadi sorotan Ke media sosial hingga ramai dikunjungi para pecinta Citarasa. Foto/Instagram @sinarutama

JAKARTA – Ada banyak bakmi viral Ke Blok M yang wajib dicoba. Kedai mi ini belakangan Di menjadi sorotan Ke media sosial hingga ramai dikunjungi para pecinta Citarasa lantaran rasanya yang lezat dan penyajian unik.

Bakmi merupakan salah satu Citarasa yang tidak pernah lekang Dari waktu Ke Indonesia. Setiap Daerah Memperoleh variasi dan ciri khasnya masing-masing, termasuk Blok M yang Memperoleh beberapa bakmi viral yang patut dicoba.

Di tekstur mi yang kenyal hingga topping yang beragam, setiap mangkuk bakmi menawarkan Penghayatan Citarasa yang unik dan memuaskan. Jangan lewatkan kesempatan Untuk mencicipi deretan bakmi ini Pada Anda berada Ke Blok M.

Berikut adalah lima bakmi viral Ke Blok M dirangkum Di berbagai sumber, Kamis (11/7/2024).

5 Bakmi Viral Ke Blok M

1. Bakmi Afan

Foto/Instagram @bastichendra

Bakmi Afan berlokasi Ke Jalan Melawai, Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan. Kedai yang buka hari Selasa – Minggu ini menawarkan mi Didalam tekstur kenyal dan aneka topping.

Seperti ayam Didalam bumbu yang pas dan bakso yang empuk disantap bersama kuah yang gurih. Anda juga bisa memilih bakso atau pangsit goreng. Harganya Di Rp25 ribuan.

2. Bakmi Piring

Foto/Instagram @randomfoodspost

Bakmi Piring Blok M, yang terletak Ke Pujasera Blok M Square, telah menjadi primadona Mutakhir Untuk para pecinta Citarasa Ke kawasan Blok M. Gerai ini menawarkan mi yang ditempatkan Ke Piring Didalam topping berlimpah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Bakmi Viral Ke Blok M, Surga Citarasa Untuk Pecinta Mi