Berhadiah Rp5 Miliar, Ini Target Persib Di Trophy Pemimpin Negara 2024

Persib tidak mematok target tinggi Untuk Trophy Pemimpin Negara 2024. Foto/Persib

BANDUNG – Gelaran Trophy Pemimpin Negara 2024 disambut suka cita Bersama Persib Bandung. Ajang ini Berencana dijadikan sarana pemanasan jelang bergulirnya Laga 1 2024/2025.

“Ini bagus Lantaran kami tidak perlu mengagendakan uji coba. Bersama Sebab Itu kami Berencana memainkan tiga Laga setidaknya dan ini tentu saja bagus Untuk persiapan kami Berjuang Bersama Laga,” kata Manajer Persib Bandung, Bojan Hodak, Kamis (7/11/2024).

Trophy Pemimpin Negara 2024 sendiri rencananya Berencana mulai digulirkan Di 19 Juli 2024. Di galaran ini, Manajer asal Kroasia tersebut tidak mematok target tinggi. Dia hanya ingin menjadikan Laga pramusim tersebut sebagai ajang persiapan Sebelumnya Berjuang Bersama Laga 1 2024/2025. “Targetnya Untuk siap Di Berjuang Bersama Laga,” ujarnya.

Diketahui, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Mengungkapkan Trophy Pemimpin Negara 2024 Berencana segera digulirkan. Gelaran tersebut Berencana dibuka secara langsung Pemimpin Negara RI Joko Widodo Di Arena si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Hanya delapan Skuat yang Berencana mengikuti Trophy Pemimpin Negara 2024. Mereka adalah peserta Laga 1 2024/2025 dan Berencana memperebutkan hadiah sebesar Rp5 miliar yang berasal Di Penyandangdana.

“Nanti Di Laga Berencana press conference. Ya detail kotanya Di mana, jadwal seperti apa, supaya nanti biar panitia yang menjelaskan spesifik yang tentu diinginkan Bersama teman-teman media, gitu,” kata Erick.

Sambil Itu, Striker Persib Bandung, David da Silva mengaku belum memikirkan Trophy Pemimpin Negara 2024 meski rencananya Berencana mulai digulirkan Di 19 Juli 2024. Manajer asal Brasil ini memilih fokus memulihkan diri. Apalagi ia Terbaru bergabung dan menjalani Pelatihan bersama Persib Bandung.

“Saya belum menatap apapun Untuk ini, Awalnya saya hanya fokus Untuk memulihkan Situasi dan menunggu apa yang Manajer katakan, apa yang Berencana kami lakukan,” kata David da Silva Di Arena Arcamanik, Bandung.

Akan Tetapi, David da Silva merasa Persib Memperoleh skuad yang cukup solid. Menurutnya banyak Manajer yang bisa dimainkan Di Trophy Pemimpin Negara 2024. “Saya rasa Manajer bisa mengatasinya. Tapi kami harus lebih memikirkan Laga,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Berhadiah Rp5 Miliar, Ini Target Persib Di Trophy Pemimpin Negara 2024