Viral! Punya Tinggi 2 Meter, Wanita Ini Kesulitan Cari Pacar

Viral Hingga media sosial seorang wanita kesulitan mencari pacar yang cocok Lantaran tinggi badannya 2,26 meter. Wanita bernama Xiao Mai ini berasal Di China. Foto/Oddity Central

CHINA Viral Hingga media sosial seorang wanita kesulitan mencari pacar yang cocok Lantaran tinggi badannya 2,26 meter. Diketahui wanita bernama Xiao Mai ini berasal Di provinsi Heilongjiang, China.

Beberapa bulan yang lalu, Xiao Mai Mengintroduksi dirinya kepada dunia Lewat sebuah video berdurasi singkat yang Di cepat menjadi viral Hingga media sosial Lantaran tinggi badan wanita 25 tahun itu yang mengesankan.

Dilansir Di Oddity Central, Kamis (11/7/2024), Di tinggi 2,26 meter, Xiao Mai lebih tinggi Di pria tertinggi. Hal ini membuatnya tampak sangat menakutkan Untuk lawan jenis.

Video Xiao Mai viral Sesudah sang ibu mengunggahnya Hingga media sosial. Ibu Mai awalnya menonton video seorang gadis Di Shanghai yang melamar pacarnya secara online dan terinspirasi Sebagai menggunakan Cara yang sama Sebagai mencarikan pacar Untuk putrinya.

Foto/Oddity Central

Foto/Oddity Central

Selain memamerkan tinggi Xiao Mai yang mengesankan, video itu juga Menunjukkan momen-momen Di kehidupan sehari-harinya. Lewat video itu, ibu Mai juga meminta semua orang yang menonton Sebagai mencarikan pacar Untuk putrinya.

Video itu menjadi viral dan tak lama Lalu, orang-orang Asing mulai bermunculan Hingga Tempattinggal keluarga Xiao Mai Hingga Heilongjiang Sebagai meminta bertemu gadis itu. Tak tanggung-tanggung, Xiao Mai Memperoleh kunjungan Di orang-orang Asing Di seluruh penjuru China.

Meski demikian, mereka tidak semuanya datang Sebagai melamar menjadi pacar Xiao Mai. Beberapa Hingga antaranya hanya sekadar ingin mengenal wanita itu dan berfoto dengannya. Xiao Mai dan keluarganya tidak pernah menolak mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Punya Tinggi 2 Meter, Wanita Ini Kesulitan Cari Pacar