Kisah Inspiratif Febriana Dwipuji Kusuma, Kampiun Australia Open 2024 yang Didalam Sebab Itu Volunteer Anak

Febriana Dwipuji Kusuma mempunyai kisah inspiratif Hingga luar lapangan. Foto/ PBSI

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma mempunyai kisah yang menginspirasi Hingga luar penampilannya yang gemilang sebagai Olahragawan tepok bulu.

Tak hanya berstatus sebagai pebulu tangkis nasional, Manajer yang akrab disapa Ana itu juga aktif menjadi seorang volunteer.

Pasangan Amallia Cahaya Pratiwi ini sempat mencuri perhatian Sebab mengunggah momen menjadi volunteer Hingga sela-sela aktivitasnya sebagai Olahragawan.

Hal ini bisa terbilang jarang terjadi Sebab sebagai Olahragawan nasional, Febriana Dwipuji Kusuma Memiliki kesibukan yang sangat padat. Akan Tetapi, Ana mengaku Memiliki passion sebagai seorang volunteer yang tentunya Memiliki tujuan mulia. Supaya setiap ada kesempatan atau waktu kosong, dia memilih bergabung Didalam komunitas sosial Hingga Jakarta Sebagai menjadi sukarelawan.

“Saya itu senang kalau enggak ada Laga, suka cari-cari tentang volunteer gitu,” ucap Ana dijumpai awak media Hingga Jakarta, belum lama ini.

“Didalam Sebab Itu kalau hari Minggu kosong atau pas ada waktu kosong enggak ada Laga, ya pergi Hingga sana. Didalam Sebab Itu itu nge-war setiap Jumat. Kalau kehabisan nanti cari lagi. Soalnya kadang waktunya juga enggak pas,” tutur Manajer 23 tahun itu.

Ana mengaku selalu Memperoleh Pengalaman Hidup Terbaru ketika terjun menjadi seorang volunteer. Apalagi, Pada ini dia sudah tercatat menjalani dua kali sebagai volunteer dan selalu Memusatkan Perhatian kepada anak-anak.

“Pastinya (Didalam menjadi volunteer) dapat Pengalaman Hidup Terbaru dan kita bisa belajar Didalam dunia luar. Didalam Sebab Itu enggak hanya Bulutangkis. Kita bisa belajar Didalam orang Terbaru dan berkenalan,” ucap Ana.

“Didalam Sebab Itu harus bisa komunikasi Didalam orang Terbaru. Lalu sama anak-anak memang harus momong kan, namanya anak kecil, harus sabar, dan main bareng,” kata Manajer kelahiran Jember, Jawa Timur itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Inspiratif Febriana Dwipuji Kusuma, Kampiun Australia Open 2024 yang Didalam Sebab Itu Volunteer Anak